Pelatih Persib Komentari Rumor Terkait Saadullah Khan

Oleh Huyogo Simbolon pada 20 Feb 2019, 20:10 WIB

Diperbarui 21 Feb 2019, 18:15 WIB

Miljan Radovic

Liputan6.com, Bandung Pelatih Persib Bandung Miljan Radovic tidak menampik bakal mendapatkan dua pemain baru. Namun, ia masih menutup rapat identitas kedua pemain tersebut.

Ditemui usai memimpin sesi latihan di Lapangan Sabuga Bandung, Radovic mengakui akan ada dua pemain baru yang merapat ke Persib. Saat disinggung apakah salah satu di antaranya penyerang asal Pakistan, Saadullah Khan, Radovic membantah.

"Ada dua orang. Tidak (bukan Pakistan), saya tidak mau komen dulu itu harus karena kalau 100 persen dia sudah datang baru saya bisa bicara," ujar Radovic, Rabu (20/2/2019).

Pelatih berkebangsaan Montenegro ini juga enggan membocorkan posisi bermain dua pemain baru tersebut. Ia masih menutup rapat identisas sang pemain karena beberapa alasan.

"Tidak bagus kalau saya harus bicara sekarang. Karena kalau saya bicara sekarang mungkin dia tidak bisa datang. Kamu suka Persib, tapi banyak orang juga tidak suka Persib, kita harus bersama," katanya.

 

2 of 3

Kewenangan Radovic

Ditemui secara terpisah, Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Kuswara S. Taryono menjelaskan, kabar pemain baru Persib termasuk rumor Saadullah Khan diserahkan keputusannya pada Radovic.

"Tentang pemain sesungguhnya kita serahkan ke Miljan Radovic. Tentang posisi apapun, jadi untuk sementara kita memaksimalkan pemain yang sudah berlatih, yang sudah bergabung di Persib," ujarnya.

 

FOTO: Sempat Tertinggal, Arema Bangkit Imbangi Persib di Bandung
Persib Bandung saat berhadapan dengan Arema FC di laga pertama 16 besar Piala Presiden. (Bola.com/Vitalis Yogi Trisna)
3 of 3

Trial atau Langsung

Ketika disinggung tentang dua nama pemain yang menurut Radovic akan segera datang, Kuswara kembali menyerahkan keputusan tersebut kepada pelatih.

"Nah makanya biar Radovic yang memilih, apakah ada trial dulu atau langsung. Setelah itu baru tindak lanjuti," ujar Kuswara.

Termasuk Saadullah Khan, pemain asal Pakistan yang belakangan sering dirumorkan akan merapat ke Persib. "Salah satu, tapi kita belum cek. biar nanti kita dikasih tahu kalau sudah final," ujar pria yang juga berprofrsi sebagai pengacara itu.

Lanjutkan Membaca ↓