Sukses

Pelatih Persib Komentari Rumor Terkait Saadullah Khan

Pelatih Persib Bandung Miljan Radovic tidak menampik bakal mendapatkan dua pemain baru.

Liputan6.com, Bandung Pelatih Persib Bandung Miljan Radovic tidak menampik bakal mendapatkan dua pemain baru. Namun, ia masih menutup rapat identitas kedua pemain tersebut.

Ditemui usai memimpin sesi latihan di Lapangan Sabuga Bandung, Radovic mengakui akan ada dua pemain baru yang merapat ke Persib. Saat disinggung apakah salah satu di antaranya penyerang asal Pakistan, Saadullah Khan, Radovic membantah.

"Ada dua orang. Tidak (bukan Pakistan), saya tidak mau komen dulu itu harus karena kalau 100 persen dia sudah datang baru saya bisa bicara," ujar Radovic, Rabu (20/2/2019).

Pelatih berkebangsaan Montenegro ini juga enggan membocorkan posisi bermain dua pemain baru tersebut. Ia masih menutup rapat identisas sang pemain karena beberapa alasan.

"Tidak bagus kalau saya harus bicara sekarang. Karena kalau saya bicara sekarang mungkin dia tidak bisa datang. Kamu suka Persib, tapi banyak orang juga tidak suka Persib, kita harus bersama," katanya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kewenangan Radovic

Ditemui secara terpisah, Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Kuswara S. Taryono menjelaskan, kabar pemain baru Persib termasuk rumor Saadullah Khan diserahkan keputusannya pada Radovic.

"Tentang pemain sesungguhnya kita serahkan ke Miljan Radovic. Tentang posisi apapun, jadi untuk sementara kita memaksimalkan pemain yang sudah berlatih, yang sudah bergabung di Persib," ujarnya.

 

3 dari 3 halaman

Trial atau Langsung

Ketika disinggung tentang dua nama pemain yang menurut Radovic akan segera datang, Kuswara kembali menyerahkan keputusan tersebut kepada pelatih.

"Nah makanya biar Radovic yang memilih, apakah ada trial dulu atau langsung. Setelah itu baru tindak lanjuti," ujar Kuswara.

Termasuk Saadullah Khan, pemain asal Pakistan yang belakangan sering dirumorkan akan merapat ke Persib. "Salah satu, tapi kita belum cek. biar nanti kita dikasih tahu kalau sudah final," ujar pria yang juga berprofrsi sebagai pengacara itu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.