Sukses

Bek Atletico Madrid Buka Peluang Gabung Juventus

Juventus membutuhkan bek baru.

Liputan6.com, Jakarta - Rencana Juventus merekrut bek Atletico Madrid Stefan Savic mendapat tanggapan positif dari sang pemain. Agen Savic tak menutup kemungkinan pindah ke Juventus.  

Savic termasuk salah satu pemain yang masuk dalam radar Juventus untuk bursa transfer musim panas 2019. Savic dibutuhkan untuk meremajakan pertahanan Juventus.

Juventus membutuhkan bek muda karena trio BBC (Leonardo Bonucci, Andrea Barzagili dan Giorgio Chiellini) sudah termakan usia. Barzagli bahkan akan pensiun akhir musim nanti.

Ketangguhan Savic mengawal pertahanan akan diuji langsung oleh Juventus. Kedua tim akan bertemu di babak 16 besar Liga Champions. Leg pertama digelar nanti malam di kandang Atletico.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Komentar Agen

Jelang pertemuan dengan Juventus, agen Savic, Zarko Pelicic, malam memanaskan suasana. Pelicic tak mengesampingkan kliennya bakal pindah ke Juventus musim depan.

"Juventus? Kontraknya bersama Atletico habis 2022. Dia bahagia di Madrid. Namun, kami akan lihat apa yang terjadi di masa depan. Itulah semua yang saya bisa katakan sekarang," ujar Pelicic kepada Tuttomercatoweb.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.