Sukses

Ander Herrera: Atmosfer MU Sekarang Fantastis

Gelandang Manchester United (MU), Ander Herrera menuturkan atmosfer di ruang ganti timnya kini sangat fantastis.

Liputan6.com, Manchester - Gelandang Manchester United (MU) Ander Herrera menyebut atmosfer di ruang ganti tim kini sangat fantastis. Ia mengatakan, aura positif itu pun menular ke suporter Setan Merah -julukan MU.

"Suasana saat ini, atmosfer, fantastis dan saya pikir para fan merasakan kami sedang melakukan apa yang mereka ingin dari kami," ujar Herrera seperti dilansir situs resmi klub.

Kiprah MU di paruh kedua musim 2018/19 berbalik 180 derajat dengan paruh pertama. Di paruh kedua, penampilan Herrera dan kawan-kawan melonjak drastis.

Peningkatan itu tak bisa dipungkiri terjadi berkat andil Ole Gunnar Soslkjaer. Ia masuk sebagai manajer sementara, menggantikan Jose Mourinho yang dipecat Desember lalu.

Di bawah aushan Soslkjaer, MU tak terkalahkan di 11 partai sebelum takluk 0-2 dari PSG di Liga Champions. Namun di Liga Inggris, MU berhasil masuk ke empat besar klasemen setelah sempat tercecer di papan tengah.

"Kami sekarang berada di jalur yang mereka inginkan, tentu saja itu kemenangan. Tetapi juga dalam hal gaya bermain, gaya menyerang dan selalu mencoba menjadi protagonis di atas lapangan," kata Herrera.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Membutuhkan Fans

Lebih lanjut, Herrera mengatakan, para pemain MU berterima kasih untuk dukungan yang selalu diberikan. Menurutnya, dukungan itu sangat dibutuhkan para pemain MU demi mengarungi sisa musim ini.

Apalagi, MU juga sedang berjuang finis di empat besar dan Liga Champions. "Pertarungan untuk empat besar dan Liga Champions akan sangat sulit. Jadi kami sangat membutuhkan mereka," kata Herrera.

3 dari 3 halaman

Lima Pertandingan MU Berikutnya

Manchester United vs Liverpool

Crystal Palace vs Manchester United

Manchester United vs Southampton

Paris Saint Germain vs Manchester United

Arsenal vs Manchester United

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Juan Mata adalah pemain sepak bola Profesional asal Spanyol yang sekarang membela Manchester United
    Juan Mata adalah pemain sepak bola Profesional asal Spanyol yang sekarang membela Manchester United

    Ander Herrera Aguera

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU