Sukses

Diimbangi Arema FC, Persib Tetap Percaya Diri

Laga pertama 16 besar Piala Indonesia Persib vs Arema FC berakhir imbang 1-1.

Liputan6.com, Bandung - Persib Bandung terancam mengakhiri petualangan mereka di Piala Indonesia lebih dini. Pasalnya, di laga pertama 16 besar, mereka hanya main imbang 1-1 saat berlaku sebagai tuan rumah untuk Arema FC, Senin (18/2).

Artinya, di laga kedua, di kandang Arema FC, Stadion Kanjuruhan, Jumat (22/2), mereka mutlak harus menang, atau imbang dengan skor lebih dari satu gol.

Imbang 0-0 mereka akan tersingkir, karena keunggulan gol tandang milik Tim Singo Edan.

Namun begitu, kondisi ini tak membuat kubu Persib gentar. Pasukan Maung Bandung tetap opimistis lolos ke fase selanjutnya.

Keyakinan itu, salah satunya dilontarkan bek asing Persib, Bojan Malisic. Hasil imbang 1-1 di Si Jalak Harupat tak lantas membuat pemain asal Serbia ini patah semangat.

"Tidak ada yang tidak mungkin. Kami harus belajar dengan apa yang sudah terjadi. Pertandingan selanjutnya saya yakin kami akan lebih baik dan bisa lolos," kata bek bernomor punggung 4 ini di situs resmi Persib.

Malisic menyebut, hasil imbang 1-1 itu justru akan membuat pasukan Persib makin termotivasi untuk tampil lebih baik. Sehingga bisa menang di Malang.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Penebus Performa Buruk

Penampilan bagus nanti di Malang, kata Malisic juga sekaligus sebagai penebus performa buruk mereka saat imbang 1-1. Dia ingin memberikan apresiasi khusus kepada Bobotoh yang telah habis-habisan mendukung.

"Kami harus memberikan hasil yang terbaik untuk semua. Berlatih lebih keras dan bekerja lebih keras lagi di pertandingan nanti," dia menegaskan.

3 dari 3 halaman

Pembuka Piala Presiden 2019

Sementara itu, Persib sendiri mendapat kehormatan dengan tampil di laga pembuka Piala Presiden 2019. Di pertandingan pertama, Tim Maung Bandung dijadwalkan berhadapan dengan PS Tira-Persikabo di Stadion Si Jalak Harupat yang akan disiarkan langsung oleh Indosiar.

Persib dan PS Tira-Persikabo berada di Grup A. Selain kedua klub, ada Perseru Serui dan Persebaya Surabaya yang juga tergabung di grup ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.