Juventus Tanpa Khedira Sambangi Markas Atletico

Oleh Marco Tampubolon pada 20 Feb 2019, 19:30 WIB
Diperbarui 20 Feb 2019, 22:16 WIB
Juventus Vs Manchester United

Liputan6.com, Jakarta - Juventus akan berhadapan dengan Atletico Madrid pada babak 16 besar Liga Champions, Rabu (20/2/2019). Namun Si Nyonya Tua tidak akan diperkuat Sami Khedira dalam duel ini.

Pemain asal Jerman itu terpaksa dicoret dari skuat Juventus karena cedera. Dia terdeteksi mengalami gangguan pada jantung yang memaksanya harus menjalani tes medis.

Seperti dilansir AS, Khedira sebenarnya sempat ikut latihan pada hari Senin dan Selasa. Namun di akhir sesi, Kehdira terdeteksi mengalami masalah pada 'atrial arrhythmia'.

Juventus pun mencoret namanya dari skuat yang bertolak ke Madrid. "Sami Khedira tinggal di Turin untuk tes medis, memberi kesempatan melakukan studi elektrofisiologis dan pengobatan atrial arrhythmia yang muncul hari ini [Selasa]," pernyataan Juventus.

Sementara itu, Paulo Dybala akan diplot sebagai starter melawan Atletico Madrid.

"Saya katakan kepada Anda sekarang, Dybala bakal tampil," kata pelatih Juventus, Masimiliano Allegri dalam jumpa pers jelang laga. 

"Paulo dalam kondisi yang baik. Rabu ini, dia membutuhkan teknik dan keahliannya."

Dybala sebenarnya berhasil mencetak gol saat Juventus menang 3-0 atas Frosinone, Jumat lalu. Hanya saja, dalam duel tersebut, Dybala tidak tampil seperti pada laga-laga lainnya. 

 

2 of 2

Skuat Juventus

Klub yang Menginginkan Jasa Adrien Rabiot
Nama seperti Matuidi dan Sami Khedira saat ini telah berusia kepala tiga. Diharapkan Adrian Rabiot bisa menjadi pemain muda yang menjadi proyek jangka panjang Juventus kedepannya. (AFP/Marco Bertorello)

Sebanyak 19 pemain telah ditunjuk Allegri memperkuat Juventus saat bertandang ke markas Atletico Madrid. Siapa saja? Lihat selengkapnya di bawah ini: 

 

Saksikan juga video menarik di bawah ini:

 

Lanjutkan Membaca ↓

Live Streaming

Powered by