Sukses

Liverpool vs Bayern Munchen: Reaksi Hummels Redam The Reds di Anfield

Bek Munchen Mats Hummels cukup puas bisa meredam Liverpool di kandang mereka sendiri.

Liputan6.com, Liverpool - Bek Bayern Munchen, Mats Hummels gembira bisa meraih hasil imbang melawan Liverpool pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions di Anfield. Hasil imbang ini justru membuka peluang bagi Munchen yang akan main di kandang pada leg kedua.

Bayern Munchen gagal memetik kemenangan di pertandingan leg pertama babak 16 besar Liga Champions musim ini. Mereka hanya mampu bermain imbang 0-0 melawan Liverpool di Anfield.

Dengan hasil imbang ini, kelolosan Bayern ke babak perempat final Liga Champions akan ditentukan di leg kedua nanti. Namun mereka berada dalam posisi yang cukup menguntungkan karena mereka akan bermain di depan puluhan ribu supporter setia mereka di Allianz Arena.

Hummels sendiri merasa hasil imbang ini merupakan hasil yang apik bagi timnya. "Kami bisa merasa senang dengan hasil ini," kata Hummels kepada Sky Sports.

Liverpool berikutnya harus mempertaruhkan nasib di markas Munchen pada leg kedua nanti. Bagaimana kans Munchen?

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Performa Apik

Hummels sendiri menilai hasil imbang yang diraih timnya di Anfield ini merupakan hasil yang adil bagi kedua tim.

Ia menilai timnya bermain dengan sangat baik sejak awal laga sehingga mereka mampu meredam permainan menyerang yang dilancarkan tuan rumah.

"Hari ini kami bermain dengan sangat baik. Kami bermain dengan sangat disiplin dan kami menerapkan taktik yang disiapkan pelatih dengan sangat baik."

3 dari 3 halaman

Optimis Lolos

Hummels sendiri merasa optimis timnya mampu lolos ke perempat final Liga Champions nanti.

Ia merasa bermain di Allianz Arena akan memperbesar peluang mereka untuk lolos karena mereka mendapatkan dukungan penuh dari para pendukung mereka.

"Kemungkinan kami untuk lolos masih 50:50 tetapi kami akan bermain di kandang kami sendiri dan kemenangan di sana akan memastikan satu tempat bagi kami di perempat final." tandasnya.

Pertandingan leg kedua babak 16 besar Liga Champions ini nantinya akan digelar pada tanggal 14 Maret 2019 mendatang di Allianz Arena.

Sumber: Bola.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.