Sukses

Neuer: Imbang di Anfield Hasil yang Bagus

Liverpool harus puas bermain imbang 0-0 dengan Munchen pada leg pertama babak 16 besar di Anfield.

Liputan6.com, Liverpool - Kiper Bayern Munchen, Manuel Neuer, mengaku puas dengan hasil imbang timnya melawan Liverpool. Hal ini diungkapkan Neuer usai pertandingan.

Liverpool harus puas bermain imbang 0-0 dengan Munchen pada leg pertama babak 16 besar di Anfield, Rabu (20/2/2019) dini hari WIB. Dalam laga ini, Liverpool kalah tipis soal penguasaan bola.

The Reds cuma punya penguasaan 49 persen dan Bayern unggul dengan 51 persen. Dari segi tembakan yang dilepaskan, Liverpool unggul jauh.

Ada 15 tembakan dengan dua yang mengarah ke gawang. Sementara Neuer dan kawan-kawan cuma punya sembilan tembakan tanpa ada yang mengarah ke target.

Meski demikian, Neuer tetap puas dengan performa timnya. Menurut dia, pertahanan solid FC Hollywood memegang peranan di laga itu.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Komentar Neuer

(AP Photo/Dave Thompson)

"Kami tahu apa yang menunggu kami di Anfield. Liverpool memiliki pemain-pemain cepat di depan. Tapi, kami bekerja sama dengan baik dan kompak. Kami ingin mencapai hasil yang baik. Sayangnya, Liverpool juga tidak kebobolan," kata Neuer di situs resmi klub.

"Itu selalu baik untuk mencetak gol di laga tandang, tetapi mungkin kami kurang beberapa persen di lini depan karena kami begitu sibuk dalam pertahanan. Posisi kami tidak terlalu buruk. Sebelum pertandingan, kami akan mengatakan hasil imbang tanpa gol cukup bagus," Neuer menambahkan.

3 dari 3 halaman

Leg Kedua

Dengan hasil ini, siapa pun yang menang pada leg kedua akan lolos ke babak perempat final.

Munchen sedikit diuntungkan karena akan bermain di markas mereka, Allianz Arena.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.