Sukses

Jadwal Liverpool vs Bayern Munchen, Siaran Langsung Malam Ini

Laga Liverpool vs Bayern Munchen digelar dini hari WIB nanti.

Liputan6.com, Jakarta - Menjelang pertandingan Liga Champions lawan Liverpool, dinihari nanti, pemain veteran Bayern Munchen, Arjen Robben, mengatakan bahwa Stadion Anfield merupakan stadion terburuk bagi dirinya. Pasalnya, ia mempunyai kenangan pahit menghadapi Liverpool di Anfield.

Saat masih berseragam Chelsea, pria Belanda itu harus menerima timnya disingkirkan oleh Liverpool di Anfield Stadium di Liga Champions 2005 di babak semifinal. Dua tahun berikutnya, hal yang serupa terjadi kembali, Robben yang membela Chelsea harus menerima kekalahan lewat adu penalti di semifinal, juga di Anfield.

Berpindah klub bukan berarti pria 35 tahun itu lepas dari bayang-bayang buruk Anfield. Saat berseragam Real Madrid, Robben juga ikut turut serta membela Real Madrid di Liga Champions musim 2009.

Saat itu, Los Blancos dihancurkan 0-4 oleh The Reds pada leg pertama di Anfield dan kembali kekalahn 1-0 di Santiago bernabeu pada leg kedua.

"Saya pikir, jika anda bertanya tentang stadion terburuk bagi saya, itu mungkin Liverpool (Anfield). Kamu selalu punya lawan favorit dan ada beberapa yang negatif," ujar pemain timnas belanda ini seperti yang dikutip The Guardian.

Namun, bersama Munchen, Robben pun ingin mengubah "kutukan" itu. Berikut jadwal Liverpool vs Bayern Munchen yang akan disiarkan oleh RCTI.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Jadwal Liverpool vs Bayern

Rabu, 20 Februari 2019

03.00 WIB, Liverpool vs Bayern Munchen

Anfield Stadium

Live RCTI

 

3 dari 3 halaman

Jadwal Lyon vs Barcelona

Rabu, 20 Februari 2019

03.00 WIB, Lyon vs Barcelona

Groupama Stadium

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.