Sukses

Manajer MU Tidak Masalah Kembali Tampil Tandang di Piala FA

MU melawat ke markas Wolverhampton Wanderers pada perempat final Piala FA.

Liputan6.com, Manchester - Manajer interim Manchester United (MU) Ole Gunnar Solskjaer antusias menanggapi hasil undian perempat final Piala FA. Dia yakin The Red Devils bisa meraih kemenangan meski kembali tampil di kandang lawan.

MU dipasangkan dengan Wolverhampton Wanderers usai mengalahkan Chelsea 2-0 di Stamford Bridge, Selasa (19/2/2019) dini hari WIB. Pertandingan bakal berlangsung di Molineux pada 15-18 Maret mendatang.

Ini adalah laga tandang ketiga beruntun Paul Pogba dan kawan-kawan di kompetisi sepak bola tertua dunia tersebut.

Sebelumnya mereka meladeni Arsenal dan Chelsea. "Jelas partai nanti akan berat. Namun sepertinya kami tidak mengalami masalah di markas lawan," ungkap Solskjaer, dilansir Manchester Evening News.

Solskjaer memuji suporter MU sebagai faktor penentu. Dia menyebut keberadaan mereka membuat pemain merasa tampil di rumah sendiri.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Berharap Kandang

Meski begitu, Solskjaer mengakui sebenarnya berharap bisa bermain di Old Trafford pada perempat final. MU baru sekali beraksi di Theatre of Dreams pada Piala FA ketika menaklukkan Reading pada putaran tiga.

"Usai Arsenal dan Chelsea, kami ingin laga kandang. Namun inilah kenyataan. Kami harus melewati tantangan berat. Wolverhampton sangat tangguh," ungkapnya.

3 dari 3 halaman

Laga Lain

Perempat final Piala FA lainnya menghadirkan duel Swansea City vs Manchester City, Watford vs Crystal Palace, dan Millwall vs Brighton & Hove Albion.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Piala FA