Usai Operasi, Bek Persija Menepi 8 Bulan

Oleh Benediktus Gerendo Pradigdo pada 20 Feb 2019, 08:15 WIB
Diperbarui 21 Feb 2019, 15:13 WIB
Sepak Bola : Indonesia Vs Chinese Taipei

Liputan6.com, Jakarta - Bek kiri Persija Jakarta Rezaldi Hehanussa memutuskan untuk menjalani operasi cedera tumit. Cedera tersebut telah mengganggunya dalam beberapa waktu terakhir.

Didampingi dokter tim Persija, Donny Kurniawan, pemain yang karib disapa Bule itu menjalani operasi di Rumah Sakit Premier Bintaro, Senin malam (18/2/2019).

"Alhamdulillah, operasi berjalan dengan lancar. Terima kasih kepada semua yang sudah mendoakan saya. Terima kasih untuk dokter Sapto dan dokter Donny," ujar Rezaldi seusai operasi sembari mengucapkan terima kasih termasuk kepada dr. Sapto Adjie SpOT, yang melakukan operasi terhadap cederanya.

Setelah menjalani operasi, Rezaldi Hehanussa harus menjalani proses pemulihan yang cukup panjang. Pemain yang menjadi langganan Timnas Indonesia sejak SEA Games 2017 hingga Asian Games 2018 itu harus beristirahat sekitar enam hingga delapan bulan ke depan.

Dengan istirahat yang cukup panjang, Persija dipastikan hanya bisa mengandalkan Dany Saputra atau Tony Sucipto untuk mengawal bagian kiri dari pertahanan tim.

Namun, belum menutup kemungkinan Persija menambah lagi skuat untuk menutup lubang di sisi kiri pertahanan itu mengingat kompetisi domestik Liga 1 2019 baru akan dimulai pada Mei 2019.

Sumber: Bola.com

Saksikan video pilihan berikut ini: