Sukses

Jadwal Liga Champions, Siaran Langsung Malam Nanti

Berikut jadwal Liga Champions malam ini.

Liputan6.com, Jakarta - Pertarungan tim besar Eropa di ajang Liga Champions akan kembali berlanjut.Jadwal Liga Champions malam nanti salah satunya mempertemukan Lyon vs Barcelona di laga pertama fase 16 besar.

Leg pertama ini akan digelar di kandang Lyon, Groupama Stadium. Sementara leg kedua akan dihelat di Camp Nou pada 14 Maret mendatang.

Bila dilihat di atas kertas, Barcelona memang jauh lebih diunggulkan. Dari enam pertemuan kedua tim di Liga Champions, Blaugrana unggul dengan empat kali kemenangan. Sementara Lyon, belum mampu mengalahkan Barcelona.

Di Jadwal Liga Champions lainnya, tim asal Inggris Liverpool akan menjajal kekuatan dari tim Jerman, Bayern Munchen. Laga yang akan dihelat di Anfield Stadium ini akan menjadi ajang pembuktian bagi The Reds di Liga Champions. Ditambah laga ini akan dimainkan dikandang mereka.

Pertandingan ini akan disiarkan langsung oleh RCTI. Berikut jadwal Liga Champions malam ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Jadwal Liga Champions

Rabu, 20 Februari 2019

03.00 WIB Lyon vs Barcelona (BT Sport)

03.00 WIB Liverpool vs Bayern Munchen (RCTI)

(Fatur Rahman/Mg)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.