Sukses

MU Libas Chelsea, Pogba: Ini Kemenangan yang Indah

MU lolos ke perempat final Piala FA usai mengalahkan Chelsea 2-0 di putaran kelima.

Liputan6.com, Manchester - Manchester United (MU) menghadapi laga sulit ada putaran kelima Piala FA. Setan Merah menghadapi tuan rumah Chelsea di Stamford Bridge, Selasa (19/2/2019) dini hari WIB.

Namun, MU yang baru kalah 0-2 dari Paris Saint-Germain pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions, Rabu (13/2/2019) lalu, sukses mengalahkan Chelsea. Skuat racikan Ole Gunnar Solskjaer itu menang dua gol tanpa balas.

Kedua gol MU dicetak Ander Herrera dan Paul Pogba pada babak pertama. Pogba pun puas atas hasil tersebut dan menyebut kemenangan ini sangat penting karena Chelsea adalah lawan yang kuat.

"Ini adalah kemenangan yang indah," buka Pogba di situs resmi MU.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Laga Sulit

Pogba mengakui Chelsea memberikan perlawanan yang sangat sengit. Sehingga ia senang MU bisa mengamankan kemenangan.

"Hari ini kami menunjukkan performa yang sangat bagus sebagai sebuah tim. Semua pemain kami bermain dengan sangat baik," ucap gelandang asal Prancis itu.

"Pertandingan ini tidaklah mudah, namun kami berhasil menaklukannya. Kami sangat senang dengan kemenangan ini."

3 dari 3 halaman

Berkat Tim

Pada laga ini, Pogba bisa dikatakan menjadi salah satu pemain terbaik MU. Pasalnya, mantan pemain Juventus itu membuat 1 gol dan 1 assist bagi Setan Merah sehingga mereka lolos ke perempat final FA Cup musim ini.

Namun, Pogba menyebut bisa tampil dengan baik karena mendapatkan dukungan yang tepat dari rekan-rekan setimnya. "Tim ini membantu saya untuk mengeluarkan kemampuan terbaik saya," ujarnya.

"Saya memberikan segalanya untuk tim ini, dan mereka membantu saya membuat gol dan membuat assist. Kami menikmati bermain bersama." tandas Pogba.

Sumber: Bola.net

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues

    Chelsea

  • Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.

    Paul Pogba

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Piala FA

  • Bola.net