MU Libas Chelsea, Pogba: Ini Kemenangan yang Indah

Oleh Liputan6.com pada 19 Feb 2019, 19:05 WIB
Gagal Bendung Manchester United, Perjuangan Chelsea di FA Cup Terhenti

Liputan6.com, Manchester - Manchester United (MU) menghadapi laga sulit ada putaran kelima Piala FA. Setan Merah menghadapi tuan rumah Chelsea di Stamford Bridge, Selasa (19/2/2019) dini hari WIB.

Namun, MU yang baru kalah 0-2 dari Paris Saint-Germain pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions, Rabu (13/2/2019) lalu, sukses mengalahkan Chelsea. Skuat racikan Ole Gunnar Solskjaer itu menang dua gol tanpa balas.

Kedua gol MU dicetak Ander Herrera dan Paul Pogba pada babak pertama. Pogba pun puas atas hasil tersebut dan menyebut kemenangan ini sangat penting karena Chelsea adalah lawan yang kuat.

"Ini adalah kemenangan yang indah," buka Pogba di situs resmi MU.

2 of 3

Laga Sulit

Paul Pogba
Gelandang Manchester United (MU) Paul Pogba. (AFP/Ian Kington)

Pogba mengakui Chelsea memberikan perlawanan yang sangat sengit. Sehingga ia senang MU bisa mengamankan kemenangan.

"Hari ini kami menunjukkan performa yang sangat bagus sebagai sebuah tim. Semua pemain kami bermain dengan sangat baik," ucap gelandang asal Prancis itu.

"Pertandingan ini tidaklah mudah, namun kami berhasil menaklukannya. Kami sangat senang dengan kemenangan ini."

3 of 3

Berkat Tim

Pada laga ini, Pogba bisa dikatakan menjadi salah satu pemain terbaik MU. Pasalnya, mantan pemain Juventus itu membuat 1 gol dan 1 assist bagi Setan Merah sehingga mereka lolos ke perempat final FA Cup musim ini.

Namun, Pogba menyebut bisa tampil dengan baik karena mendapatkan dukungan yang tepat dari rekan-rekan setimnya. "Tim ini membantu saya untuk mengeluarkan kemampuan terbaik saya," ujarnya.

"Saya memberikan segalanya untuk tim ini, dan mereka membantu saya membuat gol dan membuat assist. Kami menikmati bermain bersama." tandas Pogba.

Sumber: Bola.net

Saksikan video pilihan berikut ini:

Lanjutkan Membaca ↓