Sukses

Klasemen Liga Italia: Juventus Semakin Tak Terkejar

Juventus belum tersentuh di puncak klasemen Liga Italia hingga pekan ke-24

Liputan6.com, Turin - Juventus belum tersentuh di puncak klasemen Liga Italia hingga pekan ke-24. Alih-alih semakin terkejar, Bianconeri justru melesat sendirian meninggalkan rival-rivalnya.

Pada klasemen Liga Italia terkini, Juventus memimpin dengan torehan 66 poin. Tim asuhan Massimiliano Allegri unggul 13 poin dari pesaing terdekat mereka, Napoli.

Tambahan tiga poin pada pekan ke-24 diraih Juventus setelah menggulung Frosinone 3-0. Tiga gol Juventus dicetak masing-masing oleh Paulo Dybala, Leonardo Bonucci, dan Cristiano Ronaldo.

Pada akhir pekan ini, Juventus berpeluang semakin menjauh. Pasalnya, mereka hanya akan berhadapan dengan Bologna, Minggu (24/2/2019) malam WIB.

Sementara itu, dua tim kota Milan, Inter dan AC Milan saling berebutan untuk finis di posisi empat besar pada akhir musim. Inter berada di peringkat ketiga dengan 46 poin, sedangkan AC Mmilan di peringkat keempat dengan 42 poin.

Berikut klasemen Liga Italia pekan ke-24

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Klasemen Liga Italia

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.