Sukses

Jadwal Liga Champions, Siaran Langsung Malam Ini

Ada dua pertandingan Liga Champions yang dijadwalkan bermain pada malam ini.

Liputan6.com, Jakarta - Selasa (19/2/2019) atau Rabu dini hari WIB, leg pertama babak 16 besar Liga Champions akan dimulai. Akan ada dua pertandingan menarik yang bisa disaksikan.

Pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions, Liverpool akan lebih dahulu menjamu Bayern Munchen. Pertarungan ini akan dilangsungkan di Anfield Stadium.

Manajer Liverpool, Jurgen Klopp menyebut laga melawan Bayern Munchen bukanlah perkara mudah. Klopp menyadari tim asuhan Niko Kovac sangat berpengalaman di Liga Champions.

"Ini akan menjadi laga ketat melawan tim yang kuat dan punya pengalaman. Namun, kami juga tidak kalah kuat. Saya berharap atmosfer Stadion Anfield akan menambah kekuatan kami," kata Klopp, dikutip dari UEFA.

Hal yang dikhawatirkan Klopp memang benar. Sebab, Bayen Munchen tidak terkalahkan dalam delapan laga tandang terakhir di Liga Champions, yakni enam menang dan dua imbang.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Lyon vs Barcelona

Sementara itu, salah satu kandidat juara Liga Champions musim ini, Barcelona akan menjalani laga tandang melawan Lyon di Groupama Stadium. Di atas kertas Barcelona lebih diunggulkan.

Dari enam pertemuan sebelumnya, Lyon belum pernah meraih kemenangan atas Barcelona. Sementara Lionel Messi dan kawan-kawan mencatatkan empat kemenangan dan dua hasil imbang.

Lihat jadwal Liga Champions di halaman selanjutnya.

 

3 dari 3 halaman

Jadwal Liga Champions

03.00 WIB Liverpool vs Bayern Munchen (RCTI)

03.00 WIB Lyon vs Barcelona (BT Sport)

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.