Robert Lewandowksi Nantikan Reuni dengan Jurgen Klopp

Oleh Aditya Wicaksono pada 19 Feb 2019, 05:05 WIB
Diperbarui 19 Feb 2019, 05:05 WIB
Top scorer sementara Liga Champions
Perbesar
Robert Lewandowski. (AFP/Christof Stache)

- Robert Lewandowski memberikan pujian kepada Jurgen Klopp yang kini menjadi manajer Liverpool. Keduanya pernah bekerjasama ketika masih berada di Borussia Dortmund.

Robert Lewandowski akan bereuni dengan Jurgen Klopp ketika Bayern Munchen berhadapan dengan Liverpool pada babak 16 besar Liga Champions. Lewandowksi mengakui kalau Klopp adalah sosok yang paling berjasa dalam perjalanan kariernya.

"Jurgen Klopp merupakan pelatih yang mengangkat karier saya. Saya sangat berterima kasih dan berutang kepadanya atas apa yang sudah ia berikan ketika kami berada di Dortmund," ujar Lewandowski.

"Kami tumbuh bersama dan hal itu membawa ke tempat saya sekarang. Ia adalah pelatih yang hebat dan pribadi yang baik. Saya banyak belajar dari dirinya."

"Ia membuat saya menjadi striker yang tajam. Ia membuat saya bisa naik tingkat dalam hal performa. Ia bisa menilai seorang pemain dengan tepat," ungkap Lewandowski.

Bayern Munchen akan lebih dahulu menyambangi markas Liverpool pada laga babak 16 besar Liga Champions. Meskipun memiliki rasa hormat, Lewandowski tak akan mengendurkan instingnya ketika menghadapi Liverpool.

Sejauh ini, Robert Lewandowski masih tercatat sebagai pencetak gol terbanyak Liga Champions pada musim 2018-19. Striker asal Polandia itu sudah mencetak delapan gol.

Sumber: Bola.com