Sukses

Liverpool Terancam Tanpa Roberto Firmino

Roberto Firmino terserang virus dan absen dalam sesi latihan Liverpool jelang lawan Bayern Munchen.

, Liverpool - Roberto Firmino terserang virus dan dikhawatirkan tak bisa membela Liverpool dalam laga melawan Bayern Munchen di Liga Champions. Kondisi tersebut dapat menjadi pukulan telak bagi The Reds yang sudah ditinggal beberapa pemain pilar untuk laga tersebut.

Firmino tak ikut dalam sesi latihan Senin (18/2/2019). Pihak klub mengonfirmasi kalau pemain asal Brasil itu berada dalam kondisi tidak enak badan karena virus.

Kabar itu membuat Jurgen Klopp harus menyiapkan rencana cadangan guna menanggulangi permainan Bayern Munchen. Sebelumnya, Liverpool dipastikan tanpa Virgil van Dijk dan Joe Gomez.

Virgil van Dijk absen karena hukuman kartu, sedangkan Gomez masih berkutat dengan cedera. Selain itu, Dejan Lovren juga belum bisa dipastikan siap bermain atau tidak.

Firmino menjadi pemain keempat yang jatuh sakit sejak awal Februari 2019. Para pemain tersebut mengalami sakit setelah Liverpool melakukan perjalanan ke Dubai pada Januari 2019.

"Saya belum yakin 100 persen dengan skuat yang ada. Seharusnya semuanya bisa jelas hari ini, karena kemi bermain pada esok hari," ujar Klopp.

"Gini Wijnaldum terlihat bugar, begitu juga dengan Xherdan Shaqiri. Namun, saya akan pastikan jelang pertandingan," ungkap Klopp.

Liverpool akan mendapat giliran pertama menjadi tuan rumah. Bayern Munchen merupakan lawan yang berat karena berstatus sebagai klub favorit di Liga Champions.

Sumber: Bola.com

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.