Sukses

Juventus Enggan Tukar Paulo Dybala dengan Mohamed Salah

Direktur Olahraga Juventus Fabio Paratici menganggap kabar itu sebatas fantasi.

Liputan6.com, Turin - Direktur Olahraga Juventus Fabio Paratici angkat bicara mengenai rumor pertukaran Paulo Dybala dengan bintang Liverpool Mohamed Salah. Dia menilai isu itu hanya fantasi.

"Sekarang baru Februari. Kita tidak tahu apa yang akan terjadi Juni mendatang ketika bursa transfer dibuka," ungkap Paratici, dilansir Calciomercato.

Ketimbang membicarakan kabar tidak benar, Paratici menilai Juventus sudah mendapatkan pemain anyar berkualitas. Sosok yang dimaksud tidak lain Aaron Ramsey.

La Vecchia Signora mendapatkan gelandang asal Wales itu dengan gratis karena kontraknya di Arsenal berakhir musim panas mendatang.

"Juventus sudah merekrut pemain besar dan itu adalah Ramsey yang membela Arsenal di 350 laga," tegasnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sikap Liverpool

Kubu Liverpool dikabarkan juga menepis rumor pertukaran Dybala dan Salah. Daily Star melaporkan, The Reds tidak ingin melepas Salah yang kemampuannya sudah teruji.

Sedangkan meski Dybala memiliki kualitas baik, belum diketahui apakah dia bakal bersinar di Liga Inggris.

3 dari 3 halaman

Perbandingan Musim Ini

Salah langsung jadi katalis Liverpool selama dua musim berada di Anfield. Sedangkan kinerja Dybala pada 2018/2019 mengalami penurunan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.