Dicap sebagai Biang Kekalahan Real Madrid, Marcelo Sewot

Oleh Windi.Wicaksono pada 19 Feb 2019, 08:00 WIB
Diperbarui 19 Feb 2019, 08:00 WIB
Real Madrid
Perbesar
Bek kiri Real Madrid, Marcelo kesal dianggap sebagai biang kekalahan timnya. (AP Photo/Miguel Morenatti)

Liputan6.com, Madrid - Bek kiri Real Madrid, Marcelo, menanggapi kritik yang menerpanya setelah pertandingan melawan Girona. Los Blancos takluk 1-2 dari Girona di Santiago Bernabeu akhir pekan lalu.

Marcelo dinilai sebagai biang kekalahan di sejumlah pertandingan Real Madrid musim ini. Salah satu fanpage Real Madrid di media sosial Instagram menerbitkan statistik yang memojokkan pemain Timnas Brasil tersebut.

Statistik itu menunjukkan bahwa dalam sembilan pertandingan terakhir Los Blancos dengan Marcelo sebagai starter, mereka hanya sekali meraih kemenangan. Marcelo pun kesal dengan catatan tersebut.

Bersamaan dengan itu, muncul statistik lain di mana sembilan pertandingan terakhir Sergio Reguilon tampil untuk Real Madrid, semuanya menghasilkan kemenangan bagi tim asuhan Santiago Solari itu.

Judul foto statistik itu berbunyi: "Mengapa Marcelo terus sebagai starter? Saya menyukainya, tetapi, sial kita harus realistis."

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Frustrasi

Pencetak Gol Kemenangan, Liga Champions 2017-2018
Perbesar
Bek kiri Real Madrid, Marcelo. (AP/Antonio Calanni)

Frustrasi dengan pernyataan itu, Marcelo sendiri menjawab dengan sarkastik: "Ini semua salah saya !!! Kami terus melanjutkannya."

Sikap yang ditunjukkan Marcelo seolah menyiratkan bahwa dia kian tidak betah membela Los Blancos. Rumor yang beredar, Marcelo tertarik menyusul sahabatnya, Cristiano Ronaldo, yang lebih dulu hengkang ke Juventus.

Saksikan video pilihan di bawah ini

Lanjutkan Membaca ↓