Sukses

Mantan Klub Hazard Bantah Segera Pinang Mourinho

Mourinho saat ini masih menganggur setelah dipecat MU.

Liputan6.com, Lille - Jose Mourinho saat ini masih menganggur setelah dipecat Manchester United Desember 2018. Namun, akhir pekan lalu Mourinho terlihat menyaksikan salah satu laga Ligue 1 Prancis.

Adalah laga antara Lille melawan Montpellier di Stade Pierre-Mauroy yang disaksikan langsung pelatih asal Portugal. Mourinho duduk di tribun VIP bersama sejumlah petinggi dua klub tersebut. Lille diketahui merupakan mantan klub Eden Hazard, sebelum dia pindah ke Chelsea.

Peristiwa itu langsung memunculkan rumor bahwa Mourinho akan menangani Lille atau Montpellier. Tapi, kabar itu langsung dibantah petinggi Lille, Marc Ingla.

Menurut Marc Ingla, Lille tidak mungkin mengontrak Mourinho, yang punya gaji fantastis. Menurut Ingla, Mourinho hadir karena undangan Direktur Olahraga Lille, Luis Campos.

"Mourinho di LOSC? Kami tidak punya cukup uang dan kami memiliki pelatih yang sangat baik," jelas Ingla, seperti dilansir Tribal Football.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Hubungan Baik

"Dia memiliki hubungan yang sangat baik dengan Luis Campos dan karena dia menganggur, dia mengambil kesempatan untuk pergi ke stadion di mana segalanya terjadi," bebernya.

Sebelumnya, Mourinho juga memenuhi undangan untuk laga Copa Sudamerica pekan lalu. Bahkan, Mourinho sempat membuka pertandingan Liga Hoki Rusia awal Februari lalu.

Saksikan video pilihan di bawah ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.