Sukses

Debut Bersama Barcelona, Rumah Boateng Malah Kemalingan

Boateng pada baru menjalani laga perdana dengan seragam Barcelona ketika kejadian itu berlangsung.

Liputan6.com, Barcelona - Kevin-Prince Boateng belum sebulan bergabung dengan Barcelona. Namun, nasib sial sudah menimpa gelandang berpaspor Ghana tersebut saat melakoni dengan bersama klub asal Katalan itu.

Rumah yang ditempati Boateng sejak bergabung dengan Blaugrana, belum lama ini disatroni maling. Peristiwa itu terjadi ketika Boateng memperkuat Blaugrana saat melawan Real Valladolid, Sabtu (16/2/2019), dalam lanjutan kompetisi La Liga.

Seperti diketahui, rumah Boateng berada di distrik Sarria, wilayah selatan dari pusat kota Barcelona. Ternyata, keamanan masih menjadi pekerjaan rumah bagi pemerintahan Kota Barcelona.

Seperti dilansir Football Espana, akibat kejadian itu, Boateng harus kehilangan uang sebesar 300 ribu euro. Bukan hanya itu, perhiasan senilai 400 ribu euro juga raib digondol maling.

Ini juga bukan peristiwa kemalingan pertama bagi pemain Barcelona. Sebelumnya, kediaman bek kiri Blaugrana, Jordi Alba, juga diterobos maling saat timnya tengah melawan Inter Milan dalam laga fase grup Liga Champions pada November 2018.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Menang Atas Valladolid

Barcelona sendiri mengalahkan Real Valladolid dengan skor 1-0 dalam laga pekan ke-24 Liga Spanyol musim 2018/19. Lionel Messi jadi pahlawan setelah gol semata wayangnya dalam pertandingan itu tercipta pada menit ke-43.

Boateng sendiri saat rumahnya kemalingan, sesungguhnya dia sedang melakoni debut dengan seragam Barcelona di Liga Spanyol. Boateng merupakan diketahui merupakan pemain pinjaman dari klub Liga Italia, Sassuolo.

Saksikan video pilihan di bawah ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.