Chelsea vs MU: Saatnya Pembuktian Romelu Lukaku

Oleh Liputan6.com pada 18 Feb 2019, 20:40 WIB
Diperbarui 19 Feb 2019, 07:16 WIB
Klub Tujuan Romelu Lukaku Jika Didepak Manchester United

Liputan6.com, Manchester - Manajer Manchester United (MU), Ole Gunnar Solksjaer, tampak masih mempercayai kapasitas penyerang Romelu Lukaku. Buktinya, Solksjaer mengaku yakin, penyerang asal Belgia itu bisa jadi pembeda saat MU duel lawan Chelsea dini hari WIB nanti.

MU memang akan bertandang ke Stamford Bridge, markas The Blues. Mereka akan menantang sang tuan rumah, Chelsea di pertandingan babak ke lima FA Cup musim ini.

Pada laga ini, Solskjaer diprediksi akan membuat sejumlah pergantian di lini serangnya menyusul cedera yang dialami Jesse Lingard dan Anthony Martial. Marcus Rashford kemungkinan besar akan digeser ke sisi kiri serangan MU, sementara Lukaku, yang juga mantan pemain Chelsea, akan dipercaya menjadi ujung tombak Setan Merah.

Solskjaer meyakini bahwa Lukaku bisa menjadi pembeda bagi timnya pada laga dini hari nanti. "Rom memberikan kualitas yang berbeda daripada Jesse dan Anthony, jadi kalian tidak perlu khawatir," ujar Solskjaer kepada situs resmi MU.

2 of 3

Penyerang Hebat 

Pemain Manchester United yang Berbahagia Dipecatnya Mourinho
3. Romelu Lukaku - Tekanan dari Mou membuat penampilan Lukaku menjadi tak maksimal. Kepercayaan dirinya pun seolah luntur terlihat dari gaya bermainnya pada musim ini. (AFP/Oli Scarff)

Solskjaer sendiri menegaskan bahwa Lukaku merupakan pemain yang bisa dipercaya untuk menjadi pembeda bagi Manchester United.

Untuk itu Solskjaer optimis bahwa sang striker akan bersinar di Stamford Bridge pada dini hari nanti.

"Rom sudah pernah memberikan dampak yang besar bagi kami sebelumnya. Dia bermain dengan sangat baik di FA Cup pada pertandingan sebelumnya, jadi kita lihat nanti apa yang bisa ia berikan kepada kami."

3 of 3

Libatkan Pemain Muda 

Pada kesempatan ini, Solskjaer juga membeberkan bahwa ia kemungkinan besar akan melibatkan sejumlah pemain muda pada laga ini.

"Para pemain muda biasanya akan memberikan anda kejutan terutama ketika mereka bermain di pertandingan besar."

"Namun saya rasa mungkin pertandingan nanti [vs Chelsea] satu langkah terlalu cepat bagi mereka, namun kita akan lihat bagaimana nanti." tandasnya.

Sumber: Bola.net

Lanjutkan Membaca ↓