Sukses

Radovic Diberi Kekuasaan Penuh Rekrut Pemain Baru Persib

Manejemen PT PBB mempercayakan sepenuhnya perekrutan pemain baru Persib Bandung kepada kepada Miljan Radovic.

Bandung - Manejemen PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) mempercayakan sepenuhnya perekrutan pemain baru Persib Bandung kepada kepada pelatih Miljan Radovic. Komisaris PT PBB Kuswara S. Taryono mengatakan, saat ini Radovic memang sedang mempertimbangkan asupan baru bagi skuat Maung Bandung.

PT PBB, kata Kuswara, tidak akan melakukan intervensi kepada Radovic terkait siapa yang akan direkrut pelatih Persib asal Montenegro tersebut.

"Prinsipnya kita serahkan kepada coach. Ini wilayahnya dia," tutur Kuswara kepada Ayobandung.com di Baleeendah Kabupaten Bandung, Senin (18/2/2019).

Pihak PT PBB, kata Kuswara, tidak bersentuhan secara langsung dalam perekrutan pemain Persib. Sehigga, semua kewenangan terkait hal ini diserahkan sepenuhnya kepada Radovic.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Belum Ada Nama

Radovic sendiri sampai saat ini belum mengajukan nama pemain yang akan direkrut kepada pihak PT PBB. "Coach sedang mempertimbangkan, pemain mana, asalnya dari mana, termasuk posisinya apa," ujarnya.

Sambil menentukan perekrutan pemain, lanjut Kuswara, Persib Bandung saat ini fokus dalam Piala Indonesia dan Pialan Presiden. "Untuk Piala Presiden dan Piala Indonesia, akan memaksimalkan dulu pemain yang ada," katanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.