Pernyataan Pelatih Real Madrid Bikin Fans Barcelona Tertawa

Oleh Achmad Yani Yustiawan pada 19 Feb 2019, 09:50 WIB
Diperbarui 19 Feb 2019, 09:50 WIB
Real Madrid Perpanjang Catatan Negatif
Perbesar
4. Ekspresi pelatih Real Madrid, Santiago Solari saat melawan Real Sociedad pada laga lanjutan La Liga Spanyol yang berlangsung di Stadion Santiago Bernabeu, Madrid, Senin (7/1). Real Madrid kalah 0-2 kontra Real Sociedad. (AFP/Gabriel Bouys)

Liputan6.com, Jakarta - Real Madrid gagal meraih kesempatan untuk naik ke urutan kedua klasemen La Liga. Itu setelah mereka dikalahkan Girona 1-2 di kandang sendiri.

Pada laga itu, bek Real Madrid, Casemiro, membawa Real Madrid unggul terlebih dahulu pada babak pertama.

Namun, mantan pemain Middlesbrough, Cristhian Stuani, menjadikan skor 1-1 dari titik penalti. Setelah itu, Portu mencetak gol kemenangan bagi tim tamu.

Kekalahan itu membuat Real Madrid kini terpaut sembilan poin dari Barcelona. Bukan hanya itu, lebih buruk lagi, kapten tim, Sergio Ramos, harus menerima kartu merah untuk ke-25 kali dalam karier klubnya.

Real Madrid telah memenangkan lima kemenangan yang telah membangun optimisme bahwa mereka dapat bertarung untuk memenangkan gelar. Tapi, harapan-harapan itu sekarang telah mendapat pukulan besar.

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Peluang Masih Terbuka

Real Madrid Tak Terbendung di Markas Espanyol
Perbesar
Ekspresi Pelatih Real Madrid, Santiago Solari usai Real Madrid membungkam Espanyol pada laga lanjutan La Liga yang berlangsung di stadion Cornellà-El Prat, Espanyol, Senin (28/1). Real Madrid menang 4-2 atas Espanyol. (AFP/Josep Lago)

Pelatih Real Madrid, Santiago Solari, menolak kekalahan itu telah menghancurkan peluang mereka untuk mengejar Barcelona. "Sama sekali tidak," jawabnya.

"Kita harus terus maju dan kembali untuk menang," kata Solari seperti dikutip Express.co.uk

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Butuh Kemenangan

Namun, sepertinya ucapan Solari bahwa mereka masih dalam perburuan gelar itu, akan membuat pendukung Barcelona tertawa

Mereka juga akan sangat sadar bahwa kemenangan di Santiago Bernabeu di laga El Clasico bisa membuka pintu lagi. Tapi, sayangnya Barcelona telah kembali ke performa terbaik mereka dalam beberapa pekan terakhir.

Lanjutkan Membaca ↓