Sukses

Gelandang Juventus Sambut Hadirnya Ramsey Musim Depan

Ramsey direkrut Juventus secara gratis.

Liputan6.com, Turin - Kehadiran Aaron Ramsey ke Juventus musim depan membuat Emre Can senang. Ia percaya Ramsey bakal membantu tim semakin berkembang.

Ramsey adalah salah satu gelandang terbaik di Premier League. Musim depan ia akan resmi meninggalkan Arsenal.

Ia akan menjadi bagian dari keluarga besar Juventus. Ia sudah tekan kontrak dengan durasi empat tahun di Turin.

Di Juventus, Ramsey akan dibayar sekitar tujuh juta Euro per musim. Namun ia masih akan mendapat tambahan pemasukan dari sejumlah bonus.

Can sempat beberapa kali berhadapan dengan Ramsey saat masih di Liverpool. Jadi pemain asal Jerman ini mengetahui kualitas pemain asal Wales tersebut.

"Jika ia telah bermain untuk Arsenal selama bertahun-tahun dan telah mencetak begitu banyak gol, maka itu artinya ia adalah seorang juara," ujarnya kepada Tuttosport.

“Saya telah melawannya beberapa kali, dan ia selalu membuat saya terkesan. Ia akan menjadi rekrutan yang baik untuk kami," ujar Can.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Mudah Adaptasi

Can lantas mengatakan bahwa pemain baru akan mudah untuk menyesuaikan diri dengan Juventus. Sebab ia meneyebut Bianconeri memiliki suasana kekeluargaan yang kental.

"Sungguh, klub ini seperti keluarga besar. Semangat ruang ganti juga mirip dengan yang saya alami di Liverpool," tuturnya.

"Tapi saya sangat suka di sini di Juventus. Karena bukan hanya karena itu adalah sebuah kelompok juara, tetapi rasa sebuah tim, grup, sangat terasa."

Sumber: Bola.net

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.

    Juventus

  • Aaron Ramsey adalah seorang pemain bola yang tergabung di klub Arsenal
    Aaron Ramsey adalah seorang pemain bola yang tergabung di klub Arsenal

    Aaron Ramsey

  • Emre Can adalah seorang pemain bola yang tergabung di dalam klub Liverpool
    Emre Can adalah seorang pemain bola yang tergabung di dalam klub Liverpool

    Emre Can

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Bola.net