Sukses

NBA All-Star 2019: Comeback Dramatis, Tim LeBron Sikat Tim Giannis

Tim LeBorn sempat tertinggal dua digit di babak pertama.

Liputan6.com, Jakarta Tim LeBron berhasil memenangi NBA All-Star 2019. Meski sempat tertinggal dua digit di babak pertama, tim LeBron melakukan comeback dan menang 178-164 di Spectrum Center, Charlotte, Senin (18/2/2019) pagi WIB.

Duel NBA All-Star 2019 ini dibuka dengan slam dunk dari Giannis Antetokounmpo. Tim Giannis benar-benar mendominasi di kuarter pertama. Mereka unggul jauh 53-37.

Tim Giannis mengandalkan tembakan-tembakan tiga angka. Dua pemain cadangan Dirk Nowtizki dan Kris Middleton membuat tim Giannis unggul jauh. Middleton membuat empat tembalan tiga angka, sedangkan Nowitzki dua kali.

Memasuki kuarter dua, tim LeBron mulai mendekat menjadi tertinggal 10 poin saja setelah Karl Anthony Towns membuat dua dunk dahsyat ditambah tembakan tiga angka Damian Lillard. Namun tim Giannis mampu memimpin 13 poin saat jeda babak pertama.

Tim Giannis terus memimpin di awal kuarter tiga. Mereka sempat memimpin sampai 17 poin. Tim LeBron pantang menyerah. Perlahan tapi pasti tim LeBron terus mengejar.

Tembakan - tembakan tiga angka dari Lillard, Klay Thompson dan Bradley Beal membuat tim LeBron bisa mengejar. Tim LeBron bisa berbalik unggul di akhir kuarter tiga lewat tembakan Ben Simmons.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Duel Bejalan Sengit

Di kuarter terakhir duel berjalan makin sengit. Tim LeBron berhasil meninggalkan tim Giannis berkat aksi-aksi dari Kawhi Leonard yang rajin melesakkan tembakan tiga angka. Tim LeBron mengakhiri laga dengan keunggulan 178-164.

Durant terpilih sebagai MVP NBA All-Star 2019 berkat sumbangsih 31 poin. Giannis jadi pemain tersubur di ajang ini dengan 38 angka.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini