Dipermalukan Girona, Solari Sesalkan Real Madrid Buang Banyak Peluang

Oleh Luthfie Febrianto pada 18 Feb 2019, 09:45 WIB
Diperbarui 18 Feb 2019, 09:45 WIB
FOTO: Sergio Ramos Kartu Merah, Real Madrid Tumbang dari Girona
Perbesar
Para pemain Real Madrid tampak lesu usai gawangnya dibobol Girona pada laga La Liga di Stadion Santiago Bernabeu, Madrid, Minggu (17/2). Madrid kalah 1-2 dari Girona. (AFP/Gabriel Bouys)

Liputan6.com, Madrid - Real Madrid menelan kekalahan memalukan dari Girona pada pekan ke-24 Liga Spanyol, Minggu (17/2/2019) WIB. Unggul lebih dulu lewat gol Casemiro, gawang Los Blancos kebobolan dua gol oleh Cristian Stuani dan Portu.

Lebih naas lagi, Real Madrid juga harus kehilangan Sergio Ramos untuk pertandingan berikutnya. Pasalnya, Ramos terkena kartu merah usai bertindak kasar pada pertandingan melawan Girona.

Selepas pertandingan, Pelatih Real Madrid, Santiago Solari menyesali banyaknya peluang yang terbuang. "Kami tidak menyelesaikan pertandingan saat kami punya kesempatan melakukannya," kata Solari seperti dilansir Football Espana.

Menghadapi Girona, Real Madrid sebetulnya punya bekal meyakinkan. Di empat pertandingan, Ramos dan kawan-kawan mengemas tiga kemenangan dan satu hasil imbang.

Namun, inkonsistensi sepertinya belum mau pergi dari Bernabeu. Setelah mencetak gol, pertahanan Real Madrid justru kocar-kacir menghadapi serangan balik Girona.

"Bagaimana pun, Girona bermain baik di babak kedua. Kami membuat dua kesalahan dan mereka mencetak gol dari dua kesalahan tersebut," ujar Solari.

 

 

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Tetap Berjuang

FOTO: Sergio Ramos Kartu Merah, Real Madrid Tumbang dari Girona
Perbesar
Kapten Real Madrid, Sergio Ramos, keluar lapangan usai mendapatkan kartu merah saat melawan Girona pada laga La Liga di Stadion Santiago Bernabeu, Madrid, Minggu (17/2). Madrid kalah 1-2 dari Girona. (AFP/Gabriel Bouys)

Kekalahan ini membuat Real Madrid harus bekerja lebih keras untuk mengejar Barcelona di puncak klasemen. Saat ini, mereka tertinggal sembilan poin dan duduk di peringkat ketiga dengan 45 poin.

Namun demikian Solari enggan pesimistis. "Kami masih berjuang di tiga kompetisi dan kami akan terus berjuang," ujar Solari.

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Klasemen Liga Spanyol

 

 

Lanjutkan Membaca ↓