Solskjaer Yakin Alexis Sanchez Masih Jadi Pemain Penting di Manchester United

Oleh Aditya Wicaksono pada 18 Feb 2019, 06:35 WIB
3 Pesepak Bola yang Berpotensi  Ciptakan Drama Transfer

- Ole Gunnar Solskjaer menilai kalau Alexis Sanchez masih menjadi pemain penting di Manchester United. Hanya saja, ia meminta waktu untuk mengembalikan ketajaman pemain asal Cile itu.

"Alexis Sanchez masih memiliki karier yang panjang. Ia baru bergabung di Manchester United selama satu tahun dan saya baru berada di klub ini selama dua bulan, jadi tidak adil bagi saya untuk memberikan penilaian," ujar Solskjaer.

"Ketika saya datang, ia sedang cedera. Saya tak bisa menuntutnya untuk langsung tampil bagus. Saya yakin kalau ia akan kembali ke performa terbaiknya sebelum musim ini berakhir."

"Ia adalah pemain yang hebat. Namun, banyak hal yang bisa mengganggu performa seorang pemain. Ia masih memiliki kemampuan untuk mencetak gol."

"Saya yakin, begitu bisa mencetak gol dan kepercayaan dirinya bangkit, Alexis akan menjadi pemain penting untuk kami. Jadi tunggu saja kebangkitannya," ungkap Solskjaer.

Alexis Sanchez bergabung ke Manchester United pada Januari 2018. Saat itu, Arsenal dan Manchester United melakukan pertukaran pemain.

Namun, Sanchez gagal tampil gemilang sejak menjadi pemain Manchester United. Ia tak lagi rajin mencetak gol dan kerap dihantam cedera.

Kedatangan Solskjaer diharapkan bisa mengembalikan kepercayaan diri Sanchez di Manchester United. Sejak menjadi anggota The Red Devils, Sanchez baru menyumbang lima gol dari 37 penampilan.

Sumber: Bola.com

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini