Sukses

Persib Vs Arema FC, Milo: Pertarungan Mental

Persib menjamu Arema di Si Jalak Harupat dalam leg pertama babak 16 besar Piala Indonesia.

Liputan6.com, Bandung - Pelatih Arema FC, Milomir Seslija, menganggap pertandingan melawan Persib Bandung dalam leg pertama babak 16 besar Piala Indonesia 2018 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, pada Senin (18/2/2019), bukan sekadar adu taktik dan strategi.

Pria yang akrab disapa Milo ini menilai, pertandingan antara Persib melawan Arema akan melibatkan mental dan gengsi. Oleh karena itu, para pemain tim berjulukan Singo Edan ini memandang serius partai kontra tuan rumah Persib.

Arema tidak ingin pulang dengan tangan kosong sebelum menjamu Persib di leg kedua babak 16 besar Piala Indonesia. Tapi, Persib juga tengah dalam tren bagus di Piala Indonesia.

"Ini seperti derby, dengan motivasi lebih besar, jelas berbeda. Akan ada atmosfer yang bagus juga. Ini adalah pertarungan mental," jelas Milomir Seslija dalam konferensi pers prematch, seperti dilansir situs Persib.

Pelatih berpaspor Bosnia dan Herzegovina ini memprediksi laga akan berjalan menarik. Atmosfer Si Jalak Harupat juga dinilai akan berbeda, karena tim yang datang adalah Arema.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Punya Harapan

Namun, Milomir Seslija berniat untuk melanjutkan rekor positifnya setiap kali bertemu skuat Pangeran Biru. Dia menargetkan tidak kalah di kandang Persib nanti.

"Ya dalam empat laga terakhir, saya tidak pernah kalah lawan Persib. Dua kali menang dan dua kali imbang. Kalian tahu, di sepak bola selalu ada harapan. Saya punya harapan," ungkap pelatih berusia 54 tahun ini.

Saksikan video pilihan di bawah ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.