Sukses

Minati Icardi atau Dybala, Manchester United Jual Lukaku Lebih Dulu

Manchester United berniat membangun skuat untuk musim depan.

Liputan6.com, Manchester - Manchester United siap untuk menjual pemain mereka, Romelu Lukaku, demi mendapat dana untuk merekrut striker anyar. Bomber Inter Milan Mauro Icardi dan penyerang Juventus, Paulo Dybala jadi incaran Setan Merah.

Harga 75 juta pound sterling dibanderol Manchester United bagi peminat Lukaku. Uang hasil penjualan striker Timnas Belgia itu akan dipakai untuk memboyong Icardi atau Dybala.

Seperti dilansir Mirror Football, sejumlah perundingan telah dimulai dengan Juventus dan Inter Milan mengenai kemungkinan transfer Paulo Dybala dan Mauro Icardi. Namun, pembicaraan Manchester United belum sampai ke tahap serius.

Dybala dan Icardi diketahui sama-sama penyerang Timnas Argentina. Keduanya disebut-sebut berpeluang besar hengkang pada bursa transfer musim panas mendatang.

Dybala dan Icardi memiliki masalah dengan klub masing-masing. Dybala merasa tersingkir dari tim inti setelah kedatangan Cristiano Ronaldo ke Juventus, sedangkan Icardi berseteru dengan manajemen soal masalah perpanjangan kontrak hingga ban kaptennya dicabut.

Kendati Manchester United belum membuat keputusan tentang siapa pelatih permanen untuk musim depan. Fakta itu tidak menghentikan Setan Merah membangun skuat mereka untuk musim depan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Prioritaskan Penyerang

Manchester United sekarang memprioritaskan untuk mendatangkan penyerang yang mobile seperti Dybala dan Icardi. Lukaku sendiri sadar dengan kondisinya di Old Trafford dan tidak menolak untuk pindah.

Mantan pemain Everton dan Chelsea tersebut lebih memilih pindah ke Juventus, yang beberapa musim terakhir secara konsisten meraih trofi Serie A. Lukaku ingin meraih Scudetto dan tetap bermain di Liga Champions.

3 dari 3 halaman

Bukan Pilihan Solskjaer

Di bawah pelatih sementara Ole Gunnar Solskjaer, Lukaku tidak menjadi penyerang utama Manchester United. Pelatih asal Norwegia lebih suka menurunkan Marcus Rashford.

Saksikan video pilihan di bawah ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.