Sukses

Zidane Latih Chelsea, Hazard Mungkin Bertahan

Hazard santer dikabarkan akan pindah dari Chelsea.

Liputan6.com, Jakarta Chelsea berencana mengganti manajer. Maurizio Sarri terancam dipecat dalam waktu dekat akibat rentetan hasil buruk yang didapat David Luiz dan kawan-kawan.

Sarri sedang dalam tekanan berat. Chelsea dua kali mengalami kekalahan telak 0-4 dari Bournemouth dan yang terakhir setengah lusin tanpa balas dari Manchester City. 

Kekalahan dari City merupakan yang terburuk dalam sejarah Chelsea sejak era Roman Abramovich.

Konon Chelsea sudah menyiapkan beberapa calon pengganti Sarri. Kandidat terkuatnya adalah Zinedine Zidane. Pria Prancis itu sedang menganggur usai mundur dari Real Madrid tahun lalu.

Kedatangan Zidane menurut The Sun juga akan mengubah masa depan bintang Chelsea Eden Hazard. Pria Belgia itu mungkin akan berpikir ulang dan bersedia bertahan demi dilatih Zidane.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Real Madrid

Hazard sebelumnya santer dikabarkan ingin pindah dari Chelsea akhir musim nanti. Eks pemain Lille itu sedang diincar oleh raksasa Spanyol, Real Madrid.

Negosiasi kontrak baru Hazard dengan Chelsea menemui jalan buntu. Hazard diduga sudah tidak betah dan ingin segera pindah ke Real Madrid.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues

    Chelsea

  • Eden Hazard adalah pemain sepak bola Profesional asal Belgia yang sekarang membela Chelsea
    Eden Hazard adalah pemain sepak bola Profesional asal Belgia yang sekarang membela Chelsea

    Eden Hazard

  • Zinedine Zidane merupakan eks pemain sekaligus legenda Real Madrid yang kini menjajaki karier sebagai seorang pelatih Los Blancos
    Zinedine Zidane merupakan eks pemain sekaligus legenda Real Madrid yang kini menjajaki karier sebagai seorang pelatih Los Blancos

    Zinedine Zidane