Sukses

Bek MU: Solskjaer Punya Sisi Jahat

Solskjaer menggantikan Jose Mourinho pada Desember lalu. Di bawah asuhannya, MU meraih 10 kemenangan, sekali seri, dan sekali kalah dalam 12 laga.

Liputan6.com, Manchester - Bek Manchester United (MU), Chris Smalling, mengungkapkan bahwa Ole Gunnar Solskjaer punya sisi jahat di dalam dirinya dan itu bisa keluar jika Setan Merah mendapat hasil negatif di lapangan.

Solskjaer menggantikan Jose Mourinho pada Desember lalu. Di bawah asuhannya, MU meraih 10 kemenangan, sekali seri, dan sekali kalah dalam 12 laga.

Smalling mengaku bahagia main di bawah asuhan Solskjaer. Namun, menurut dia, Solskjaer juga bisa mengeluarkan sisik buruknya jika MU bermain buruk.

"Aku pikir Solskjaer punya semacam sisi jahat. Aku pikir setiap manajer memiliki itu. Seorang manajer harus memiliki semua sisi yang berbeda," kata Smalling kepada MUTV.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Lawan Chelsea

 (AFP/Glyn Kirk)

Pada laga berikutnya, MU akan menghadapi Chelsea pada ajang Piala FA di Stamford Bridge. Kemenangan jadi harga mati bagi Setan Merah.

"Tahun ini, kami harus memastikan kami mendapatkan trofi dan pada hari Senin (lawan Chelsea di Piala FA), kami akan berusaha keras untuk itu. Rekor di Chelsea, kami tidak memiliki terlalu banyak hasil bagus di sana, tetapi aku pikir, di awal musim, kami sangat dekat dengan kemenangan hingga detik-detik terakhir. Secara umum, kami bermain cukup baik di sana."

"Faktanya hari Senin malam juga seluruh dunia menyaksikannya. Chelsea akan berusaha untuk meningkatkan hasil pekan lalu (kalah dari Manchester City), begitu juga kami yang kalah dari PSG. Jadi, ini adalah pertandingan besar," Smalling menambahkan.

3 dari 3 halaman

Statistik Smalling

Smalling sendiri sudah membela MU dalam 19 pertandingan musim ini. Ia juga menyumbangkan satu gol.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Chris Smalling adalah pemain sepak bola profesional asal Inggris yang membela Manchester United
    Chris Smalling adalah pemain sepak bola profesional asal Inggris yang membela Manchester United

    Chris Smalling

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Ole Gunnar Solskjaer merupakan eks pemain Manchester United yang kini menjajaki karier sebagai seorang pelatih Setan Merah
    Ole Gunnar Solskjaer merupakan eks pemain Manchester United yang kini menjajaki karier sebagai seorang pelatih Setan Merah

    Ole Gunnar Solskjaer

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU