Sukses

Koulibaly Bangga Masuk Radar MU

Koulibaly berkembang jadi salah satu bek terbaik Serie A, bahkan Eropa. Penampilan gemilangnya itu mencuri perhatian klub-klub besar Eropa, salah satunya MU.

Liputan6.com, Napoli - Bek Napoli, Kalidou Koulibaly, mengaku bangga bisa masuk radar klub sekelas Manchester United (MU) itu. Pemain 27 tahun itu juga ingin selalu meningkatkan kemampuannya di lapangan.

Koulibaly merapat ke Napoli dari Genk pada 2014. Ia kemudian berkembang jadi salah satu bek terbaik Serie A, bahkan Eropa.

Penampilan gemilangnya itu mencuri perhatian klub-klub besar Eropa, salah satunya MU. Setan Merah bahkan sempat memberikan tawaran 90 juta pound sterling pada Januari lalu, meski akhirnya ditolak Napoli.

Koulibaly sendiri mengaku bahagia di Napoli. Tapi, ia tak bisa memprediksi masa depannya seperti apa.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Komentar Koulibaly

(AFP/Carlo Hermann)

"Masa depanku? Aku tidak tahu apakah aku salah satu bek terkuat. Aku selalu berusaha memberikan yang terbaik. Karena aku di sini, aku selalu berusaha tumbuh bersama Napoli. Aku punya banyak motivasi untuk terus dan aku ingin terus melakukan ini," kata Koulibaly kepada Rai Sport.

"Aku senang banyak tim besar memantauku, tetapi aku ingin menunjukkan di lapangan bahwa aku berada di level terhebat dan aku ingin menunjukkannya di masa depan," Koulibaly menambahkan.

3 dari 3 halaman

Statistik Koulibaly

Koulibaly sendiri sudah membela Napoli dalam 30 pertandingan di semua kompetisi musim ini. Ia juga menciptakan dua assist.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini