Lawan Tira-Persikabo, Persija Mungkin Turunkan Pelapis

Oleh Benediktus Gerendo Pradigdo pada 17 Feb 2019, 13:30 WIB
Diperbarui 17 Feb 2019, 13:30 WIB
Pelatih Persija Jakarta, Ivan Kolev, mengamati pemainnya saat melawan 757 Kepri Jaya. (Bola.com/Yoppy Renato)
Perbesar
Pelatih Persija Jakarta, Ivan Kolev, mengamati pemainnya saat melawan 757 Kepri Jaya pada laga Piala Indonesia di Stadion Patriot Bekasi, Jawa Barat, Rabu (23/1). Persija menang 8-2 atas Kepri. (Bola.com/Yoppy Renato)

Jakarta - Ivan Kolev, pelatih Persija Jakarta mengindikasikan bakal memainkan pemain pelapis saat duel lawan Tira-Persikabo di laga pertama 16 besar Piala Indonesia, sore ini. Laga ini akan digelar di kandang lawan, Stadion Pakansari, Cibinong.

"Situasi kami sekarang sedikit sulit karena kami tak bisa memikirkan persiapan yang lebih baik untuk pertandingan. Beberapa hari lalu kami baru memainkan pertandingan yang sangat berat menghadapi Newcastle Jets di Australia, sebuah pertandingan yang berat untuk para pemain," ujar ujar pelatih Persija itu, di Stadion Pakansari, Cibinong, Sabtu (16/2/2019) sore WIB.

Dalam pantauan Bola.com pada Jumat (15/2/2019) sore, Ivan Kolev memberikan latihan ringan kepada Ismed Sofyan dkk.

Ivan menegaskan, pemain Persija masih membutuhkan recovery setelah menjalani laga kualifikasi Liga Champions Asia di New South Wales, Australia.

"Konsentrasi kami untuk pemulihan pemain. Jadi tentu kami berpikir pemain yang tidak tampil di Australia mungkin akan mendapatkan kesempatan untuk bertanding di laga kali ini," lanjut pelatih asal Bulgaria itu. 

2 dari 2 halaman

Tambahan Kekuatan

Di laga ini, Persija sendiri mendapat tambahan kekuatan. Tiga pemain asing yang tidak bisa tampil di Liga Champions Asia 2019, yaitu Bruno Matos, Vinicius Lopes, dan Jakhongir Abdumuminov, bisa dimainkan dalam pertandingan kali ini.

Lanjutkan Membaca ↓