Sukses

Lawan Tira-Persikabo, Persija Mungkin Turunkan Pelapis

Persija Jakarta akan dijamu Tira-Persikabo di Stadion Pakansari, Cibinong, Minggu (17/2/2019).

Jakarta - Ivan Kolev, pelatih Persija Jakarta mengindikasikan bakal memainkan pemain pelapis saat duel lawan Tira-Persikabo di laga pertama 16 besar Piala Indonesia, sore ini. Laga ini akan digelar di kandang lawan, Stadion Pakansari, Cibinong.

"Situasi kami sekarang sedikit sulit karena kami tak bisa memikirkan persiapan yang lebih baik untuk pertandingan. Beberapa hari lalu kami baru memainkan pertandingan yang sangat berat menghadapi Newcastle Jets di Australia, sebuah pertandingan yang berat untuk para pemain," ujar ujar pelatih Persija itu, di Stadion Pakansari, Cibinong, Sabtu (16/2/2019) sore WIB.

Dalam pantauan Bola.com pada Jumat (15/2/2019) sore, Ivan Kolev memberikan latihan ringan kepada Ismed Sofyan dkk.

Ivan menegaskan, pemain Persija masih membutuhkan recovery setelah menjalani laga kualifikasi Liga Champions Asia di New South Wales, Australia.

"Konsentrasi kami untuk pemulihan pemain. Jadi tentu kami berpikir pemain yang tidak tampil di Australia mungkin akan mendapatkan kesempatan untuk bertanding di laga kali ini," lanjut pelatih asal Bulgaria itu. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tambahan Kekuatan

Di laga ini, Persija sendiri mendapat tambahan kekuatan. Tiga pemain asing yang tidak bisa tampil di Liga Champions Asia 2019, yaitu Bruno Matos, Vinicius Lopes, dan Jakhongir Abdumuminov, bisa dimainkan dalam pertandingan kali ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.