Cetak Gol Indah untuk AC Milan, Ini Komentar Piatek

Oleh Achmad Yani Yustiawan pada 17 Feb 2019, 12:30 WIB
Diperbarui 18 Feb 2019, 06:14 WIB
Striker AC Milan, Krzysztof Piatek, merayakan gol yang dicetaknya ke gawang Atalanta. (AFP/Miguel Medina)

Liputan6.com, Jakarta AC Milan kembali mencatat kemenangan pada lanjutan Liga Italia pekan ke-24. Bertandang ke markas Atalanta di Stadion Azzurri D'Italia, Ahad dinihari WIB (17/2/2019), AC Milan menang telak 3-1.

Dua gol kemenangan AC Milan dicetak bintang mereka Krzysztof Piatek. Satu gol lainnya dibuat Hakan Calhanoglu.

Piatek kini sudah mengemas enam gol untuk klub anyarnya AC Milan. Pemain asal Polandia ini direkrut dari Genoa dengan biaya 35 juta euro

Usai pertandingan, Piatek menyatakan mencetak gol sebanyak itu, dalam lima pertandingan lebih dari yang dibayangkan sebelumnya.

"Saya selalu percaya pada diri sendiri dan percaya bahwa saya akan mencetak banyak gol, tetapi saya akui enam dalam lima pertandingan lebih dari yang saya harapkan," katanya kepada DAZN dan Milan TV.

2 of 3

Sangat Cermat

Striker AC Milan, Krzysztof Piatek, berusaha melewati hadangan bek Atalanta, Rafael Toloi. (AFP/Miguel Medina)
Striker AC Milan, Krzysztof Piatek, berusaha melewati hadangan bek Atalanta, Rafael Toloi, pada laga Serie A di Stadion Atleti Azzurri d'Italia di Bergamo, Sabtu (16/2). Atalanta kalah 1-3 dari Milan. (AFP/Miguel Medina)

Pada bagian lain Piatek juga mengomentari soal gol yang dibuat ke gawang Atalanta lewat tendangan volinya yang memukau.

"Saya tandai dengan cermat, tetapi saya tahu bola akan masuk ke kotak cepat atau lambat, jadi saya melakukan gerakan untuk memastikan saya sampai di sana terlebih dahulu," kata Piatek.

3 of 3

Sundulan Pertama

Sedangkan tentang gol keduanya, dan itu adalah sundulan pertama dari sudut yang dicetak AC Milan di Serie A sejak Maret 2018.

“Saya senang dengan dua gol hari ini dan ingin terus seperti ini. Saya seorang striker, jadi saya ingin mencetak gol di setiap pertandingan," ujar Piatek

Lanjutkan Membaca ↓