Eks Liverpool Prediksi City Raih 4 Gelar

Oleh Adyaksa Vidi pada 17 Feb 2019, 20:40 WIB
Diperbarui 17 Feb 2019, 20:40 WIB
Manchester City
Perbesar
Para pemain Manchester City merayakan gol yang dicetak ke gawang Chelsea dalam laga lanjutan Premier League di Stadion Etihad, Senin (11/2/2019) dini hari WIB. (AP Photo/Rui Vieira)

Liputan6.com, Manchester - Kiprah Manchester City yang menawan musim ini membuat Dean Saunders kagum. Eks Liverpool itu menilai City layak meraih empat gelar.

Ya, sejauh ini City masih berpeluang juara di empat kompetisi. Yakni Liga Inggris, Piala Liga, Liga Champions, dan Piala FA.

Terbaru, City mampu melaju ke perempat final Piala FA, Sabtu (16/2/2019). Sergio Aguero dan kawan-kawan mengalahkan Newport County dengan skor telak 4-1.

Selain Piala FA, City akan menjalani final Piala Liga Inggris akhir bulan nanti melawan Chelsea. Di Liga Champions, anak asuh Pep Guardiola juga sukses menembus babak 16 besar.

Sementara di Liga Inggris, City masih menjadi pemuncak klasemen. Mereka mengoleksi 65 poin dari 27 laga.

 

 

2 dari 3 halaman

Komentar Saunders

Manchester City Menang Tipis Atas Liverpool di Etihad
Perbesar
Gelandang Liverpool, Fabinho berebut bola dengan gelandang Manchester City, Bernardo Silva selama pertandingan lanjutan Liga Inggris di stadion Etihad (3/1). City menang tipis atas Liverpool 2-1. (AP Photo/Dave Thompson)

"Saya tentu senang jika Liverpool yang menjadi juara Liga Inggris. Namun saya punya perasaan City yang nantinya menang," kata Saunders seperti dilansir Manchester Evening News.

"Bahkan saya pikir City akan menjadi juara di empat kompetisi. Meskipun sulit tapi saya percaya mereka bisa," katanya menambahkan.

Dalam laga selanjutnya, City akan menantang Schalke pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions. Duel akan digelar pada 21 Februari 2019 di markas Schalke.

3 dari 3 halaman

Hasil

Chelsea Kalahkan Manchester City
Perbesar
Gelandang Manchester City, David Silva menggiring bola dari kawalan pemain Chelsea, Cesar Azpilicueta dan Antonio Rudiger selama pertandingan Liga Premier Inggris di Stamford Bridge di London (8/12). Chelsea menang 2-0 atas City. (AP Photo/Tim Ireland)

Berikut hasil Piala FA tadi malam:

QPR 0-1 Watford

Brighton 2-1 Derby County

Wimbledon 0-1 Milwall

Newport County 1-4 Manchester City

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Lanjutkan Membaca ↓