Sukses

De Jong Bakal Cocok di Barcelona

De Jong akan bergabung dengan Barcelona musim depan.

Liputan6.com, Jakarta Frenkie De Jong akan bergabung dengan Barcelona musim depan. Pelatih Ernesto Valverde yakin sang pemain akan cocok dengan permainan Barcelona. 

Barcelona sudah mencapai kesepakatan untuk menggaet Frenkie De Jong dari Ajax. Bahkan raksasa La Liga itu harus membayar mahal untuk mendapatkan gelandang 21 tahun itu.

Mahar De Jong mencapai 65 juta pounds. Dengan transfer sebesar itu, Barca mampu mengalahkan banyak klub besar Eropa untuk mendapatkan tanda tangan De Jong.

Akan tetapi, pemain asal Belanda itu tidak langsung bergabung dengan rekan-rekan barunya di Camp Nou. De Jong baru akan bergabung dengan Barcelona mulai musim depan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Yakin

Valverde merasa cukup yakin dengan kemampuan yang dimiliki De Jong. Meski datang dari Belanda, sang pemain diyakini tak butuh waktu lama untuk bisa langsung klik dan memberikan yang terbaik di klub barunya.

"Dia adalah pemain yang berkomitmen, tidak pernah menyerah dengan bola, menghadapi lawan dengan baik, mengambil tanggung jawab penting mengingat betapa muda dia. Saya pikir dia akan sangat cocok di klub," kata Valverde kepada Barca Blaugranes.

Sumber Bola.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.