Sukses

Ini Penyebab Inter Milan Lengserkan Icardi

Inter Milan memutuskan mendepak Icardi dari posisi kapten tim.

Liputan6.com, Jakarta Striker Mauro Icardi kehilangan posisi sebagai kapten Inter Milan. Pelatih Luciano Spa

lletti mengaku terpaksa mengambil keputusan ini demi kebaikan bersama.

Menurut Spalletti, ini merupakan keputusan yang menyakitkan, tapi harus dilakukan Inter Milan.

Masa depan Icardi di Inter Milan tidak jelas. Negosiasi perpanjangan kontraknya tak kunjung menemui kata sepakat. Ini tak lepas dari 'peran' sang istri sekaligus agen Wanda Nara.

Wanda kerap memicu keraguan dengan pernyataan-pernyataannya. Dia melontarkan komentar-komentar yang berubah-ubah seputar negosiasi kontrak baru Icardi, bahkan mengisyaratkan hengkang.

"Keputusan terhadap Icardi adalah keputusan yang menyakitkan dan sulit diambil," kata Spalletti, seperti dikutip Football Italia. "Namun dalam posisi ini, yang paling penting adalah harus adil."

"Ruang ganti kami terbuka. Kami mengatakan segalanya kepada setiap orang dan dengan sangat jelas. Keputusan yang diambil bukan untuk menentang Icardi, tapi demi kebaikan Inter. Itulah yang kami bicarakan dengannya kemarin."

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Komentar Spalletti

"Saya tak bisa duduk di sini dan menjelaskan semuanya, tapi yang pasti langkah ini diambil demi keadilan. Kami harus memberi jawaban kepada Inter dan para tifosi kami. Seperti yang sudah saya katakan, kepentingan tim harus berada di atas segalanya."

"Konsep sebuah tim adalah kebersamaan," tegasnya.

Sumber Bola.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.