Sukses

Zola: Hudson-Odoi Sudah Banyak Bermain di Chelsea

Hudson-Odoi ngotot meninggalkan Chelsea.

Liputan6.com, London - Wonderkid Chelsea, Callum Hudson-Odoi, merasa belum mendapat kesempatan bermain yang cukup di Stamford Bridge. Asisten manajer Gianfranco Zola membela perlakuan The Blues terhadap winger muda tersebut.

Hudson-Odoi sejatinya berharap untuk pindah ke Bayern Munchen pada bursa transfer musim dingin kemarin. Sebab, sang pemain ingin mendapat menit bermain yang lebih banyak.

Namun, pihak klub tetap ingin mempertahankan Hudson-Odoi dan menampik tawaran dari Bayern itu. Sang pemain pada akhirnya tetap bertahan di Stamford Bridge.

Meskipun begitu, Hudson-Odoi tak kunjung mendapat kesempatan sebagai starter di Premier League. Bahkan sang pemain hanya bermain selama enam menit saat Chelsea menang atas Malmo di Liga Europa.

Banyak yang menilai bahwa pemain berusia 18 tahun itu tidak terlalu dihargai di Chelsea. Namun, Zola tidak setuju dengan klaim tersebut.

"Maaf, tapi saya tidak setuju dengan klaim ini. Dia selalu berada di dalam tim," kata Zola dilansir Sky Sports.

"Begitu ada kesempatan dia akan bermain, kadang-kadang dari awal. Manajer memberi banyak alasan baginya untuk merasa terlibat dan diinginkan."

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Sudah Dapat Kesempatan

Zola mengatakan bahwa Hudson-Odoi sudah mendapat lebih banyak peluang untuk tampil bersama di tim utama daripada pemain berusia 18 tahun lainnya. Ia yakin kalau sang pemain punya masa depan bersama Chelsea.

"Tidak banyak pemain berusia 18 tahun di klub-klub top di Eropa yang bermain sebanyak dia. Selain itu, dia adalah pemain yang kami hargai dan yakini sedang tumbuh," lanjutnya.

"Dia memiliki masa depan yang cerah di klub ini. Semua kelompok pelatih menyukainya. Anda harus memahami dia dikelilingi oleh para pemain top dan dirinya harus bekerja keras untuk menjadi lebih baik dari mereka.

"Itu yang kami inginkan darinya, untuk memastikan dia terus meningkat karena dia bisa melakukan yang lebih baik."

Sumber: bola.net

Saksikan video pilihan di bawah ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.