Top 10 Berita Bola: Joko Driyono Ditetapkan Tersangka Kasus Pengaturan Skor

Oleh Harley.Ikhsan pada 16 Feb 2019, 18:30 WIB
Diperbarui 16 Feb 2019, 19:16 WIB
Diperiksa 11 Jam oleh Satgas, Begini Ekspresi Plt Ketua Umum PSSI

Liputan6.com, Jakarta - Kasus pengaturan skor sepak bola memasuki babak baru dengan ditetapkannya Pelaksana Tugas Ketua Umum PSSI Joko Driyono sebagai tersangka.

Perkembangan kasus ini pun menarik perhatian pembaca kanal bola Liputan6.com. Selain posisi Joko Driyono, dinamika sepak bola luar negeri juga masuk daftar berita populer pada Sabtu (16/2/2019). Berikut daftar lengkap top 10 hari ini:

1. Joko Driyono Ditetapkan Tersangka Kasus Pengaturan Skor

Pelaksana Tugas Ketua Umum PSSI Joko Driyono ditetapkan sebagai tersangka kasus pengaturan skor. Sosok yang akrab disapa Jokri itu juga dicekal meninggalkan Indonesia.

Ketua Tim Media Satgas Anti Mafia Bola Kombes Polisi Argo Yuwono menyatakan, penetapan status tersangka dilakukan setelah tim gabungan dari Satgas Anti Mafia Bola Polri, penyidik Polda Metro Jaya dan Inafis Polda Metro Jaya menggeledah apartemen milik Joko Driyono di Taman Rasuna, Tower 9, Unit 18C dan gelar perkara pada Kamis (14/2/2019) malam.

"Kamis kemarin penetapan tersangka Pak Joko Driyono, setelah dilakukan mekanisme penetapan tersangka dengan gelar perkara," ujar Argo yang juga Kabid Humas Polda Metro Jaya, dilansir Antara. Selengkapnya di sini.

2 of 3

Berita Populer Lain

AC Milan, Krzysztof Piatek
Striker AC Milan, Krzysztof Piatek, merayakan gol yang dicetak ke gawang Napoli pada perempat final Coppa Italia, di San Siro, Rabu (30/1/2019) dini hari WIB. (AP Photo/Antonio Calanni)

2. Jebol Gawang Atalanta, Striker Anyar AC Milan Kantongi Bonus

Krzysztof Piatek segera menikmati produktivitasnya bersama AC Milan. Dia akan menerima bonus dengan mencetak satu gol saja.

Gazzetta dello Sport melaporkan, terdapat klausul dalam kontrak Piatek dengan AC Milan. Penyerang berkebangsaan Polandia tersebut bakal mendapat bonus jika merobek gawang lawan lima kali.

Piatek pun tidak butuh waktu lama untuk mengaktifkan perpanjian tersebut. Dia sudah membuat empat gol bersama I Rossoneri. Selengkapnya di sini.

 

3. Manchester United Tertarik Pulangkan Eric Cantona

Eric Cantona berpeluang kembali ke Manchester United. Manajemen klub dikabarkan mempertimbangkan namanya untuk mengisi jabatan direktur olahraga.

Manchester United akan merapikan struktur klub pada musim mendatang. Hal itu termasuk menunjuk posisi baru, yaitu direktur sepak boal yang bertugas untuk mengurus kegiatan transfer klub.

Selama ini, posisi tersebut dibebankan kepada vice CEO Manchester United, Ed Woodward. Namun, Woodward disebut tidak terampil untuk mendatangkan pemain anyar karena juga mengurusi hal lainnya.

Agar lebih fokus dan tertata, Manchester United memutuskan untuk menghadirkan posisi tersebut. Nama Cantona masuk dalam bursa. Selengkapnya di sini.

3 of 3

Daftar Lengkap Top 10

4. PSSI: Lewati Garis Batas Polisi, Penyebab Joko Driyono Jadi Tersangka

5. Hubungan Memanas, Wayne Rooney Lega Jika Harus Bercerai dengan Istri Seksinya

6. Korban Dugaan Pelecehan Marko Simic Seorang WNI

7. MU Tumbang, Lindelof Malas Bicara dengan Istrinya

8. Situasi Ozil di Arsenal Memalukan

9. Selamatkan Karier, Winger MU Harus Kembali ke Arsenal

10. Juventus Menang Mudah atas Frosinone

Lanjutkan Membaca ↓