Sukses

Inter Milan Antisipasi Kepergian Mauro Icardi

Inter Milan telah siap kehilangan striker Mauro Icardi.

Jakarta Inter Milan telah siap kehilangan striker Mauro Icardi. La Beneamata dikabarkan sudah mencari striker baru untuk musim depan.

Situasi Icardi di Inter Milan menjadi tidak menentu setelah ia dicopot dari posisi kapten tim. Setelah itu, Icardi dikabarkan menolak untuk berangkat ke Wina, Austria bersama Inter Milan untuk menghadapi Rapid Wina.

Kondisi itu menjadi pertanda kalau kebersamaan Icardi di Inter Milan berpotensi berakhir. Nerazzurri bisa membuat keputusan untuk menjual Icardi jika permasalahan antara kedua belah pihak tak kunjung selesai.

Nerazzurri pun harus mencari pengganti yang pas untuk Icardi. Sejauh ini, Inter Milan telah mempertimbangkan empat nama, yaitu Romelu Lukaku, Duvan Zapata, Edin Dzeko dan Timo Werner.

Romelu Lukaku tak bisa memenuhi ekspektasi di Manchester United. Ia berpeluang dilepas klub pada akhir musim 2018-19.

Sebelumnya, Lukaku pernah menyatakan tertarik untuk bermain di Italia, tetapi bersama Juventus. Edin Dzeko (AS Roma) dan Duvan Zapata (Atalanta) menjadi kandidat yang realistis karena keduanya sudah berada di Italia.

Timo Werner disebut menjalani musim terakhir bersama RB Leipzig, namun ia disebut lebih tertarik hijrah ke Premier League.

Jika gagal mendapat pemain incarannya itu, Inter Milan masih memiliki Lautaro Martinez yang siap menjadi mesin gol pengganti atau Gabigol yang masih menjalani masa peminjaman di Flamengo dan berharap bisa mendapatkan kesempatan kedua untuk membuktikan diri di Italia.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Mauro Icardi Menuju Real Madrid?

Konflik yang terjadi antara Inter Milan dan Mauro Icardi berawal dari diskusi perpanjangan kontrak sang pemain. Agen dari Icardi yang merupakan istrinya sendiri, Wanda Nara, disebut mempersulit proses negosiasi.

Saat ini, Mauro Icardi masih terikat kontrak dengan Inter Milan hingga Juni 2021 dengan klausul penjualan sebesar 110 juta euro. Harga tersebut dianggap masih belum cukup untuk memagari Icardi, karena itu Inter Milan berniat memberikan kontrak baru.

Tetapi, Wanda Nara menggunakan kesempatan tersebut untuk meminta kenaikan gaji yang tinggi di Inter Milan.

Sumber: Calcio Mercato

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.