Sukses

Indoclub Championship 2019 Manjakan Sponsor, Penonton dan Peserta

Indoclub Championship yang dimulai 16 Februari kembali sukses memboyong sponsor anyar.

Liputan6.com, Jakarta Indoclub Championship 2019, sebuah kejuaraan balap motor club event bakal mulai bergulir mulai Sabtu dan Minggu (17/2/2019). Seri pertama bakal dilakukan di sirkuit gokart Sentul.

Indoclub Championship selalu menyedot perhatian peserta yang sebagian besar berasal dari komunitas balap atau motor. Memasuki tahun ketiga penyelenggaraan, balapan motor garapan Deny Wajonk ini digelar secara prestisius.

Deny Wajonk selaku Event Director memanjakan seluruh pihak yang terlibat di balapan motor yang bakal digelar empat seri ini. Tak hanya pembalap, penyelenggara juga memanjakan penonton dan yang pasti sponsor.

Sponsor tak hanya bisa memasang logo di event ini. Namun mereka juga diberi ruang untuk membuat kemeriahan lain di luar sirkuit.Indoclub Championship pun kedatangan sponsor anyar yaitu Daytona. Daytona yang memiliki banyak produk aftermarket sepeda motor, baik harian maupun untuk kebutuhan balap kembali ingin eksis di dunia otomotif Indonesia.

"Keikutsertaan kita di Indoclub Championship 2019 ini tentunya untuk menancapkan kembali brand Daytona di benak pengguna otomotif dan penggemar balap. Mengenalkan produk-produk Daytona untuk racing maupun harian. Juga untuk meningkatkan kebanggaan kepada para pengguna Daytona yang selama ini sudah setia," kata Benny Yuniardi Widyatmoko, Deputy CEO MPM Parts seperti rilis yang diterima Liputan6.com.

"Bagi kami sendiri, Indoclub ini berhasil kembali menghangatkan minat masyarakat Indonesia terhadap kegiatan balap yang sehat, konsepnya menarik, seolah seperti tumplek bleknya racing. Semua ada dan semuanya seru."

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kembali Diingat

Selain memberikan dukungan finansial, kehadiran Daytona juga memberikan dukungan kepada Indoclub untuk maju melalui konten menarik yang dikemas. Dengan harapan, seperti yang diutarakan Benny, dapat meningkatkan minat masyarakat terhadap dunia otomotif khususnya produk Daytona.

"Kolaborasi MPM Parts sebagai distributor resmi Daytona dan Indoclub harapannya bakal menyegarkan kembali nostalgia brand Daytona di benak masyarakat otomotif Indonesia. MPM Parts bukan hanya sebagai distributor, kami adalah brand strategic partner. Di mana kami membantu brand-brand yang kami tangani untuk bisa memiliki posisi yang kuat di pasar, bukan saja melalui penetrasi di outlet tapi juga di benak konsumen," kata Benny.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.