Sukses

Arsenal Temukan Pengganti Mesut Ozil

Ozil belakangan mulai tersingkir dari skuat utama Arsenal pilihan Unai Emery.

Liputan6.com, London - Arsenal telah mengidentikasi calon pengganti playmaker Mesut Ozil. Sosok yang menjadi incaran The Gunners adalah gelandang muda Bayer Leverkusen, Kai Havertz.

Ozil belakangan mulai tersingkir dari skuat utama Arsenal pilihan Unai Emery. Karena itu, playmaker asal Jerman tersebut kemungkinan besar akan memilih hengkang dari Emirates Stadium pada akhir musim ini.

Kubu Arsenal pun kabarnya sudah terbuka terhadap penawaran yang diberikan klub peminat Ozil. Tak hanya itu, pihak ketiga yang dalam hal ini memiliki kemiripan dengan agen pemain kabarnya tengah mengurus proses kepergian pemain 30 tahun tersebut.

Dilansir Calciomercato, setelah melakukan pencarian, manajer Arsenal, Unai Emery kabarnya sudah menemukan sosok calon pengganti Ozil dalam diri Havertz.

Havertz sejatinya bukan target baru bagi Arsenal. Emery sempat diklaim menginginkan gelandang yang baru berusia 19 tahun tersebut pada jendela transfer Januari kemarin.

Meski gagal pindah pada Januari kemarin, Havertz sendiri diyakini tetap ingin melanjutkan kariernya di klub yang lebih besar pada musim depan. Hal ini tentu menjadi keuntungan bagi Arsenal.Incaran Banyak Klub

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Bikin Sejarah

Berstatus jebolan akademi Leverkusen, Havertz melakoni debut di tim utama klub Bundesliga tersebut pada 15 Oktober 2016 lalu. Ia menjadi debutan termuda Leverkusen di pentas Bundesliga.

Pada April 2018 lalu, Havertz menjadi pemain termuda sepanjang sejarah Bundesliga yang sudah tampil 50 kali, tepatnya pada usia 18 tahun 307 hari. Musim ini Havertz tampil cukup impresif dengan sudah mencetak 11 gol di semua kompetisi.

Penampilan impresif Havertz di usia yang masih sangat belia membuatnya mendapat panggilan ke tim nasional Jerman. Havertz melakoni debunya di tim senior Die Mannschaft pada September 2018 lalu.

Sumber: bola.net

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Mesut Özil adalah seorang pemain bola yang tergabung di klub Arsenal
    Mesut Özil adalah seorang pemain bola yang tergabung di klub Arsenal

    Mesut Ozil

  • Bola.net