Sukses

Eks MU: Nasib Ozil di Arsenal Seperti Sketsa Komedi

Eks MU mengomentari nasib Mesut Ozil yang semakin tidak jelas di Arsenal

Liputan6.com, Borisov - Nasib Mesut Ozil di Arsenal semakin buram. Ini terlihat dari tidak dimainkannya Arsenal saat menghadapi Bate Borisov di babak 32 besar Liga Europa yang berlangsung, Jumat (15/2/2018).

Ozil terlihat bugar jelang pertandingan Arsenal vs Bate Borisov. Ini terlihat dari postingan foto saat Ozil berlatih dengan Arsenal.

Arsenal pun kalah 0-1 dari klub asal Belarusia ini. Meski kecewa, Ozil tetap memberi dukungan kepada Arsenal usai kekalahan tersebut.

Eks striker Manchester United (MU), Andy Cole pun memberikan komentar soal nasib Ozil ini. Menurut dia, nasib Ozil di Arsenal kini seperti sebuah sketsa komedi saja.

Cole tak setuju Ozil disisihkan di Arsenal. Dia menilai manajer Arsenal, Unai Emery seharusnya melihat bakat Ozil bukan kinerjanya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sketsa Komedi

Andy Cole tak suka dengan apa yang terjadi dengan Ozil. Dia menilai Ozil bisa membantu Arsenal di pertandingan lawan Bate Borisov.

"Sekarang semuanya menjadi seperti sebuah sketsa komedi. Kita semua tahu betapa berbakatnya Ozil," ujar Cole seperti dikutip Sky Sports.

"Emery sudah memutuskan tak menginginkan dia dalam tim, karena dia tak bekerja keras. Tapi kadang-kadang, Anda harus melihat bakat dia. Rekan-rekannya di Arsenal pasti akan membantu."

Arsenal di era Arsene Wenger disebutnya kerap melakukan itu. Arsenal disebutnya kerap memainkan pemain terbaik saat dibutuhkan.

3 dari 3 halaman

Dikejar Tim Lain

Tak hanya Cole, Neil Lennon juga memberi komentar terkait nasib Ozil di Arsenal. Dia meyakini klub besar sudah memantau kondisi Ozil dan siap memboyongnya.

"Ozil sudah menunjukkan karakter permainan di Arsenal dalam beberapa tahun terakhir. Dia seperti polesan roti, ada yang suka ada yang tidak! Saya suka lihat dia bermain," ujar Lennon.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Mesut Özil adalah seorang pemain bola yang tergabung di klub Arsenal
    Mesut Özil adalah seorang pemain bola yang tergabung di klub Arsenal

    Mesut Ozil

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris