Bruno Matos Rindu Bela Persija Jakarta

Oleh Windi.Wicaksono pada 15 Feb 2019, 10:00 WIB
Bruno Matos

Liputan6.com, Jakarta - Bruno Matos tidak sabar kembali membela Persija Jakarta. Gelandang asal Brasil ini sudah absen dalam dua pertandingan terakhir Macan Kemayoran.

Pemain berusia 28 tahun ini siap kembali diturunkan ketika Persija menghadapi PS Tira Persikano pada leg pertama babak 16 besar Piala Indonesia di Stadion Pakansari, Cibinong, Minggu (17/2/2019).

Sebelumnya, Bruno absen karena tidak boleh diturunkan setelah namanya telat didaftarkan untuk kualifikasi Liga Champions Asia. Bruno hanya berlatih sambil menunggu kesempatan tampil lagi.

Mantan pemain PKNS ini mengatakan, sering bermain untuk Persija akan sangat baik untuk dirinya. Selain ingin unjuk gigi kepada Jakmania, Bruno berharap bisa lebih cepat menyatu dalam permainan Persija.

"Saya sudah menunggu pertandingan ini termasuk Piala Indonesia dan AFC. Saya tentunya juga rindu bermain di depan Jakmania," ujar Bruno Matos, seperti dilansir situs resmi Persija.

2 of 3

Targetkan Kemenangan

Latihan Perdana Ivan Kolev Bersama Persija Jakarta
Pelatih Persija Jakarta, Ivan Kolev saat pimpin sesi latihan di lapangan. (Bola.com/Yoppy Renato)

Patut diketahui Bruno terakhir main saat Persija menjalani leg kedua babak 32 besar Piala Indonesia melawan 757 Kepri Jaya di Stadion Citra Mas Batam, Kamis, 31 Januari 2019. Kendati demikan fakta itu tidak mempengaruhi kondisi fisiknya.

Ia merasa sangat siap menjalani pertandingan melawan PS Tira Persikabo. Bruno menargetkan kemenangan atas PS Tira Persikabo, agar di leg kedua langkahnya lebih ringan.

3 of 3

Tidak Terganggu

"Selama dua minggu saya tidak bermain itu tidak mengganggu fisik saya. Intinya saya sangat menunggu laga ini," tutur Bruno Matos.

Saksikan video pilihan di bawah ini

Lanjutkan Membaca ↓

Live Streaming

Powered by