Sukses

Courtois Ingin Hazard Pindah ke Real Madrid

Courtois sendiri lebih dulu pergi dari Chelsea menuju Real Madrid pada musim panas lalu.

Liputan6.com, Jakarta Penjaga gawang andalan Real Madrid, Thibaut Courtois ingin main bareng lagi dengan bintang Chelsea, Eden Hazard di Santiago Bernabeu pada musim depan.

Sejak musim lalu Hazard gencar dikaitkan dengan Real Madrid. Pemain internasional Belgia itu sempat ingin hengkang pada musim panas lalu, akan tetapi manajer Maurizio Sarri bisa merayunya untuk bertahan. 

Namun sepertinya rayuan Sarri sudah tidak mempan lagi. Hazard berkali-kali memberikan indikasi dirinya bakal hengkang dari Stamford Bridge dan ingin bergabung dengan Madrid.

Courtois sendiri lebih dulu pergi dari Chelsea menuju Madrid pada musim panas lalu. Kiper 26 tahun itu pun ingin kembali bermain dengan Hazard yang juga rekannya di tim nasional Belgia.

"Tentu akan menyenangkan jika Hazard gabung [Real Madrid], tapi saya tak bisa berkata banyak mengenai hal tersebut," ujar Courtois kepada VTM Nieuws.

"Itu sesuatu yang harus dia putuskan dan Madrid harus memutuskan jika mereka menginginkan dia, karena saya tak tahu hal itu juga. Namun Eden adalah pemain top dan juga sahabat saya, jadi jika dia datang ke sini akan menyenangkan, tapi dia harus membuat keputusan," lanjutnya.

Sumber Bola.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini