Sukses

Diusir Wasit, Striker Arsenal Menyesal

Lacazette mendapat kartu merah saat Arsenal main di Liga Europa.

Liputan6.com, Jakarta Striker andalan Arsenal, Alexander Lacazette menyesal dan meminta maaf kepada rekan setimnya setelah mendapat kartu merah di laga leg pertama babak 32 besar Liga Europa melawan BATE Borisov dini hari tadi.

Dalam laga ini, Arsenal secara mengejutkan harus menelan kekalahan dengan skor tipis 0-1. Gol tunggal kemenangan BATE dicetak oleh gelandang Stanislav Dragun di akhir babak pertama. 

Derita Arsenal semakin bertambah karena bomber Alexandre Lacazette diganjar kartu merah di menit ke-85 karena dianggap melakukan sikutan berbahaya terhadap Aleksandar Filipovic.

Kartu merah ini membuat Lacazette harus absen pada laga leg kedua di Stamford Bridge pekan depan. Hal ini tentu merugikan The Gunners yang harus mengejar defisit satu gol.

"Mengecewakan tim seperti itu merupakan perasaan terburuk. Harusnya saya tetap tenang tapi tak selalu mudah. Maaf," ujar Lacazette dalam cuitan di akun Twitter pribadinya.

"Masih ada 90 menit untuk dimainkan dan saya percaya bahwa rekan setim saya akan mampu melaju ke babak selanjutnya," tambahnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Gantian Jamu BATE

Selepas lawatan ke markas BATE, Arsenal tak akan bermain pada akhir pekan ini karena mereka sudah tersingkir dari ajang Piala FA.

Pasukan Emery pun akan kembali tampil menghadapi BATE dalam laga leg kedua tengah pekan depan. Setelahnya, mereka harus menjamu Southampton dalam lanjutan Premier League.

Sumber Bola.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini