Sukses

Klasemen Liga Spanyol: Barcelona Terus Dikejar Real Madrid

Barcelona masih memimpin puncak klasemen Liga Spanyol dengan keunggulan 6 poin.

Liputan6.com, Jakarta - Persaingan dalam memperebutkan puncak klasemen Liga Spanyol masih berlangsung sengit. Barcelona untuk saat ini masih memimpin di puncak klasemen.

Real Madrid yang sempat tertinggal 10 poin dari Barcelona terus memberi ancaman. Di klasemen Liga Spanyol, Madrid berada di posisi dua dengan 45 poin.

Real Madrid kini hanya terpisah enam poin saja dari Barcelona di puncak klasemen. Persaingan menuju gelar Liga Spanyol musim ini pun belum tertutup untuk Real Madrid.

Real Madrid bisa saja menambah poin akhir pekan ini. Dalam jadwal Liga Spanyol, mereka akan menghadapi tim papan bawah Liga Spanyol, Girona di Estadio Santiago Bernabeu. Dalam lima pertandingan terakhir melawan Girona, Real Madrid mencatatkan empat kemenangan.

Los Blancos juga sudah melewati rival sekota mereka, Atletico Madrid. Kini Real Madrid unggul satu angka dari pasukan Diego Simeone, yang berada di peringkat ketiga.

Lihat klasemen Liga Spanyol di halaman selanjutnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Klasemen Liga Spanyol

 

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.