Sukses

Diego Simeone Bertahan di Atletico Madrid hingga 2022

Atletico Madrid meresmikan perjanjian kontrak baru untuk pelatih Diego Simeone pada Kamis (14/2/2019).

Jakarta Atletico Madrid meresmikan perjanjian kontrak baru untuk pelatih Diego Simeone pada Kamis (14/2/2019). Simeone akan bertahan di Los Colchoneros hingga 30 Juni 2022.

Kepastian itu membuat rumor kepindahannya ke Inter Milan mendadak sepi. Sudah menjadi rahasia umum bila Simeone ingin melatih La Beneamata.

Akan tetapi, Simeone tidak menjelaskan secara pasti kapan tanggal spesial itu bisa terwujud. Upaya Inter Milan untuk mendatangkan Simeone akan membutuhkan waktu lebih lama setelah kesepakatan baru itu.

Atletico Madrid memang tidak berniat melepas Simeone dalam waktu dekat ini. Pelatih berkebangsaan Argentina itu dinilai telah memberikan warna baru bagi publik Wanda Metropolitano.

Di bawah asuhan Simeone, Atletico Madrid menjadi klub yang kompetitif. Simeone sudah memberikan tujuh gelar bergengsi ditambah pencapaian menjadi runner-up Liga Champions pada musim 2013-2014 dan 2015-2016.

Simeone menangani Atletico Madrid sejak 2011. Hingga kini, Simeone telah melakoni lebih dari 400 pertandingan Los Colchoneros di berbagai ajang.

Sumber: atleticomadrid.com

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.