Sukses

Titisan Sheva-Kaka, Piatek-Paqueta Bisa Kembalikan Kejayaan AC Milan

AC Milan mendatangkan Piatek dan Paqueta pada bursa transfer Januari 2019.

Liputan6.com, Milan - Adriano Galliani antusias menyambut masa depan AC Milan. Dia menilai I Rossoneri memiliki lini depan yang bisa membawa klub berprestasi.

Mantan CEO AC Milan itu bicara melihat kombinasi Krzysztof Piatek dan Lucas Paqueta. Galliani melihat permainan keduanya mengingatkan akan Andriy Shevchenko dan Ricardo Kaka.

"Impian saya adalah mereka bisa menjadi Sheva dan Kaka baru. Jelas keduanya meningkatkan kualitas tim," kata Galliani, dilansir Calciomercato.

I Rossoneri mendatankan Piatek dan Paqueta pada bursa transfer Januari. Keduanya sudah membantu tim menembus zona Liga Champions Serie A.

AC Milan menempati posisi empat dengan perolehan 39 poin dari 23 pertandingan, unggul satu poin atas pesaing terdekat AS Roma dan Atalanta.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tembus Liga Champions

Mengandalkan keduanya, Galliani yakin AC Milan bisa mempertahankan posisi dan kembali mengikuti kompetisi antarklub paling bergengsi Eropa itu musim depan. Terakhir kali I Rossoneri ambil bagian di Liga Champions terjadi pada 2013/2014.

"Saya suka komposisi skuat tim sekarang. Mereka bisa berjuang demi memperebutkan tiket Liga Champions," ungkapnya.

3 dari 3 halaman

Rapor Kedua Pemain

Paqueta sudah membela AC Milan di tujuh laga dan mencetak satu gol. Sedangkan Paqueta membukukan rata-rata satu gol per partai dari empat penampilan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.