Sukses

Tolak Chelsea, Franck Kessie Pilih Bantu AC Milan ke Liga Champions

AC Milan menempati peringkat empat klasemen sementara Serie A.

Liputan6.com, Milan - Franck Kessie menepis rumor kepergiannya dari AC Milan. Pemain asal Pantai Gading itu ingin membantu klub kembali ke masa kejayaan.

AC Milan dikabarkan bakal melepas Kessie untuk mendapat dana segar. I Rossoneri membutuhkan tambahan uang demi mematenkan kehadiran Tiemoue Bakayoko.

Menyikapi itu, Chelsea dan Tottenham Hotspur dikabarkan menginginkan jasa Kessie. Namun, gelandang berusia 22 tahun itu menegaskan hasratnya menetap di San Siro.

"Saya memiliki kontrak lima tahun bersama AC Milan dan bahagia di sini," tegasnya, dilansir Calciomercato.

"Kami memiliki pelatih dan skuat yang berambisi memulihkan reputasi klub. Kami ingin kembali ke Liga Champions dan saya ingin jadi bagian tim mencapainya," sambung mantan pemain Atalanta tersebut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Gelandang Andalan

Kessie selalu jadi andalan pada musim ini. Dia hanya absen membela AC Milan jika terkena sanksi disiplin.

Kontribusinya turut membantu tim menembus empat besar klasemen sementara Serie A. I Rossoneri menempati posisi empat dengan perolehan 39 poin dari 23 pertandingan, unggul satu poin atas pesaing terdekat AS Roma dan Atalanta.

3 dari 3 halaman

Siap Hadapi Atalanta

Mereka akan coba mempertahankan keunggulan dengan menaklukkan Atalanta, Sabtu (16/2/2019). "Saya menghormati Atalanta yang membantu mengembangkan karier. Namun kami mengincar kemenangan," tegas Kessie.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.